Moncer di Milan, Jan-Carlo Simic Jadi Rebutan Bournemouth dan Fulham

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 11 Apr 2024, 16:30 WIB
Jan-Carlo Simic

Jan-Carlo Simic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jan-Carlo Simic membuktikan diri sebagai salah satu talenta paling menarik dalam sistem akademi AC Milan, dimana dia menarik perhatian Bournemouth dan Fulham.

Pemain bertahan berusia 18 tahun asal Serbia ini bergabung dengan Rossoneri dari VfB Stuttgart pada musim panas 2022 dengan nilai transfer sekitar 1 juta euro, dan masuk ke dalam skuat Primavera U-19 klub.

Sejak kedatangannya, dia telah mencetak tiga gol dan menyumbangkan tiga asis dalam 57 pertandingan di Italia dan Eropa.

Jan-Carlo Simic juga berhasil menembus tim utama rossoneri di musim ini, melakukan debut dan tampil sebagai starter dalam kemenangan 3-0 di Serie A atas AC Monza pada 17 Desember, di mana ia mencetak gol kedua di San Siro.

Sejak saat itu, dia telah membuat lima penampilan di bawah asuhan Stefano Pioli, dan dinilai sebagai salah satu bek muda paling potensial di klub.

Beru-baru ini laporan terbaru dari TMW menyebut jika Bournemouth dan Fulham telah melakukan kontak dalam beberapa pekan terakhir untuk menjajaki kepindahan Simic pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kontraknya Dimoc bersama Milan saat ini akan berakhir pada Juni 2025, sehingga dia akan memasuki tahun terakhirnya bersama rossoneri.

Namun pihak AC Milan tidak ingin kehilangan pemain remaja yang sedang tumbuh itu, dan telah membuka pembicaraan dengan rombongannya untuk mulai mendiskusikan kesepakatan baru.

Ia sangat ingin melangkah maju bersama klub dan sebuah pertemuan bisa jadi akan digelar dalam beberapa pekan mendatang.

Artikel Tag: Jan-Carlo Simic, AC Milan, Bournemouth, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moncer-di-milan-jan-carlo-simic-jadi-rebutan-bournemouth-dan-fulham
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini