Moncer Bersama Napoli, Harga Jual Kvaratskhelia Meroket Tajam

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 28 Sep 2022, 18:18 WIB
Menyusul performa apiknya bersama Napoli di awal musim, kini harga jual Khvicha Kvaratskhelia naik menjadi 3x lipat / via Getty Images

Menyusul performa apiknya bersama Napoli di awal musim, kini harga jual Khvicha Kvaratskhelia naik menjadi 3x lipat / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Pemain sayap asal Georgia yaitu Khvicha Kvaratskhelia, tengah menjadi buah bibir menyusul performa gemilangnya bersama Napoli di awal musim. Kini, harga jual pemain berusia 21 tahun itu pun meroket tajam hingga tiga kali lipat!

Menyusul hengkangnya Lorenzo Insigne dan Dries Mertens dari klub, Napoli memutuskan untuk menebus Khvicha Kvaratskhelia dari Dinamo Batumi musim panas lalu seharga 10 juta Euro (Rp 146 miliar).

Investasi itu pun membuahkan hasil yang manis karena sang winger sejauh ini bisa langsung nyetel bersama tim asuhan Luciano Spalletti.

Kvaratskhelia total sudah mengemas 4 gol dan dua assists, dari tujuh laga Serie A yang sudah dimainkannya.

Selain punya insting mencetak gol yang sangat oke, Kvaratskhelia juga begitu piawai dalam urusan dribbling dan melewati hadangan bek lawan.

Sang pemain pun kini bisa dibilang menjadi salah satu winger yang ditakuti oleh bek-bek sayap kontestan Liga Italia.

Performa gemilang Kvaratskhelia di kota Naples pun berbanding lurus dengan harga jualnya.

Seperti melansir dari situs Transfermarkt, harga jual Kvaratskhelia kini ditaksir ada di angka 35 juta Euro (Rp 511 miliar), atau naik lebih dari 3x lipat ketika Napoli membelinya musim panas lalu.

Kalau bisa konsisten terus bersama Il Partenopeibukan tak mungkin Kvaratskhelia akan menjadi salah satu pemain besar di Eropa pada masa yang akan datang.

Sang pemain sendiri terikat kontrak jangka di Stadio Diego Armando Maradona, yaitu tepatnya sampai dengan 30 Juni 2027.

Artikel Tag: Napoli, Khvicha Kvaratskhelia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moncer-bersama-napoli-harga-jual-kvaratskhelia-meroket-tajam
1633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini