Moncer Bersama Inter, Hakan Calhanoglu Dianggap Bukan Pemain Top

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 03 Sep 2021, 11:30 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen Andrea D'Amico menilai gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu bukan pemain top. Ada alasan lain kenapa AC Milan melepasnya secara gratis.

Inter Milan berhasil mendatangkan Hakan Calhanoglu dari AC Milan dengan status free transfer. Kedatangan pemain asal Turki tersebut dianggap sebagai kemenangan besar karena Inter bisa mendapatkan sang pemain tanpa harus keluar banyak uang.

Di sisi lain, Calhanoglu dianggap sebagai pemain bintang yang sedang berusaha dipertahankan oleh rival sekotanya, AC Milan.

Meskipun begitu, dalam program “Tutto Convocati” di Radio 24, sang agen pemain asal Italia, Andrea D'Amico menilai jika pemain 27 tahun tersebut tidak berada di level pemain top. Ada alasan lain kenapa Milan melepasnya secara gratis.

"Calhanoglu bukan pemain hebat. Dalam pandangan Milan, dia tidak sebanding dengan angka-angka tertentu,” ujar D'Amico.

Kepergian Calhanoglu menuju Inter sendiri terbilang mengejutkan. AC Milan yang sedang membangun fondasi tim, harus merelakan sang pemain hanya karena tuntutan gaji sebesar 4.5 juta Euro. Sementara Rossoneri hanya siap memberikan 4 juta Euro.

Di sisi lain, Inter pun sedang mengejar pemain baru untuk menggantikan posisi Christian Eriksen yang harus absen lama karena masalah kesehatan. Bagi Inter, bisa dikatakan kedatangan Calhanoglu ke Giuseppe Meazza merupakan berkah tersendiri.

Dalam dua pertandingan Serie A, penampilan sang pemain bisa dianggap cukup berhasil. Terlebih di pertandingan pertama, Calhanoglu berhasil menyumbangkan gol bagi Nerazzurri.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Andrea D'Amico, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moncer-bersama-inter-hakan-calhanoglu-dianggap-bukan-pemain-top
2994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini