Moncada Sang Agen Magis, Kinerjanya di Milan Tak Ternilai

Penulis: Nur Afifah
Rabu 20 Okt 2021, 06:40 WIB
Geoffrey Moncada

Geoffrey Moncada (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur pencari bakat AC Milan, Geoffrey Moncada, telah menjadi salah satu figur kunci yang membantu membangun raksasa Serie A tersebut seperti sekarang ini.

Rossoneri telah membangun inti muda yang kuat selama tiga tahun terakhir dengan sederet pemain berbakat menarik seperti Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Ismael Bennacer, Rafael Leao, Alexis Saelemaekers, dan Brahim Diaz untuk membantu membentuk pilar tim yang juga disempurnakan dengan pemain-pemain berpengalaman.

Tuttosport menyorot bagaimana Moncada sebagai '007-nya Maldini' dan menemukan talenta-talenta menjanjikan. Sebagai perumpamaan, ia merupakan pria misterius yang jarang terlihat di stadion dan bahkan tak banyak berbicara tentang pekerjaannya, tetapi ia adalah sosok yang mengoordinasikan seluruh jaringan pencari bakat Il Diavolo.

Kinerja yang ia lakukan begitu tak ternilai kepada raksasa Serie A tersebut, dengan rekomendasinya telah mengarahkan pada identifikasi beberapa profil yang kini menjadi pilar penting di skuat Stefano Pioli seperti nama-nama yang dijelaskan sebelumnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, klub yang berbasis di Milano tersebut memang telah melahirkan bintang-bintang baru yang kebanyakan tidak dikenal sebelumnya. Pemain yang mulanya hanya berharga beberapa juta euro, sekarang telah menjadi incaran klub-klub besar dengan nilai jual yang meningkat hingga berkali-kali lipat.

Milan tentu berharap Moncada bakal terus membantu mereka mencari bakat-bakat baru yang siap dipoles menjadi bintang masa depan dan menjadi inti klub yang tengah berupaya bangkit tersebut.

Artikel Tag: Moncada, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moncada-sang-agen-magis-kinerjanya-di-milan-tak-ternilai
4017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini