Moncada Masukkan Kevin Denkey ke Dalam List Target di Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 20:00 WIB
Kevin Denkey

Kevin Denkey

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dilaporkan memasukkan Kevin Denkey sebagai target baru untuk mengisi posisi striker. Pemain asal Belgia tersebut bisa didatangkan dengan harga murah.

AC Milan mungkin akan mengucapkan selamat tinggal kepada Olivier Giroud, mengingat kontraknya akan habis di akhir musim. Maka dari itu, hampir dipastikan rossoneri akan datangkan pemain baru untuk menggantikan posisinya.

Menurut Tuttosport via Pianeta Milan, Kevin Denkey merupakan nama terbaru yang muncul dalam daftar Geoffrey Moncada dan timnya untuk musim panas nanti.

Denkey menikmati tahun yang luar biasa bersama Cercle Brugge, dimana dalam 31 pertandingan, dia telah mencetak 26 gol. Selain itu, jumlah yang harus diinvestasikan Milan pun cukup terjangkau, hanya sekitar 20 juta Euro.

Inilah yang membuatnya jadi pilihan yang jauh lebih murah daripada beberapa nama lain yang dikaitkan, termasuk Joshua Zirkzee yang merupakan salah satu nama yang cukup populer, namun dana yang dihabiskan untuknya mencapai 70 juta Euro.

Jumlah tersebut sama dengan jumlah yang ingin diterima oleh Sporting CP untuk Viktor Gyokeres, yang sebenarnya memiliki klausul 100 juta Euro.

Feyenoord menginginkan 60-70 juta Euro untuk Santiago Gimenez, sedangkan 50 juta Euro adalah harga untuk Benjamin Sesko dari RB Leipzig, Jonathan David dari Lille dan Victor Bonifasius dari Bayer Leverkusen.

Namun Denkey akan jadi perjudian besar bagi Milan di musim panas nanti, meski pergerakan rossoneri di bursa transfer musim panas kemarin, terbilang cukup sukses.

Artikel Tag: Kevin Denkey, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moncada-masukkan-kevin-denkey-ke-dalam-list-target-di-musim-panas
286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini