Monaco vs Strasbourg Imbang, Axel Disasi: Kami Kurang Beruntung

Penulis: Ezi Yulia
Senin 29 Nov 2021, 19:00 WIB
Axel Disasi

Axel Disasi (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Bek AS Monaco Axel Disasi menganggap mereka kurang beruntung menyusul hasil imbang 1-1 melawan Strasbourg pada laga Ligue 1 pekan ke-15 Minggu (28/11).

Monaco harus menerima hasil imbang 1-1 ketika menjamu Strasbourg di Stade Louis II, Minggu (28/11) meskipun lebih mendominasi sepanjang pertandingan. Rouge et Blanc unggul terlebih dulu lewat penalti Wissam Ben Yedder beberapa saat menjelang turun minum. Namun tiga menit setelah babak kedua dimulai, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan, juga lewat penalti, melalui Ludovic Ajorque.

Axel Disasi menganggap Rouge et Blanc kurang beruntung karena beberapa kali gagal menyelesaikan peluang.

"Kami tidak klinis. Seandainya bola berhasil disundul Wissam di menit kedua, ini tidak akan menjadi permainan yang sama. Setelah itu, dia melakukan tugasnya dengan mencetak gol lewat penalti yang memberi kami keunggulan sebelum turun minum. Saya akan mengatakan kami kurang beruntung, di depan gawang, untuk dapat mengamankan hasil," kata Disasi.

Dengan hasil imbang tersebut, Monaco tetap berada satu peringkat di bawah Le Racing yang unggul selisih gol.

"Itu adalah pertarungan yang besar. Kami tahu akan sulit melawan tim seperti Strasbourg yang tidak pernah menyerah. Kami mengenal mereka, melawan mereka selalu menjadi pertarungan besar. Sulit untuk melakukan pendekatan secara taktis, bahkan jika kami memiliki beberapa momen bagus. Sayangnya kami tidak dapat mencetak gol kedua yang memungkinkan kami mengantongi tiga poin," kata Disasi.

Artikel Tag: AS Monaco, Strasbourg, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/monaco-vs-strasbourg-imbang-axel-disasi-kami-kurang-beruntung
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini