Monaco Siap Beli Takumi Minamino setelah Jual Mahal Tchouameni

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Jun 2022, 09:51 WIB
Monaco Siap Beli Takumi Minamino setelah Jual Mahal Tchouameni

Takumi Minamino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Takumi Minamino menarik banyak minat dan Liverpool tidak menghalangi penjualannya, di mana Monaco yang memiliki banyak uang "memimpin pengejaran."

Pemain berusia 27 tahun itu berada di pinggiran skuat Jurgen Klopp sejak bergabung pada Januari 2020, namun telah memunculkan sejumlah momen penting bagi The Reds pada masa itu.

Tetapi dengan peningkatan waktu bermain yang tidak akan datang dan Liverpool puas dengan penjualan musim panas ini, Minamino semakin dekat dengan keberangkatan.

Seperti dilansir This Is Anfield awal pekan ini, setidaknya ada lima klub yang tertarik dengan jasanya, antara lain Leeds, Southampton, Wolves, Fulham, dan Monaco.

Dan nama terakhir yang sekarang "memimpin pengejaran," menurut Paul Joyce dari The Times, dan mereka tidak kekurangan uang.

Tim Ligue 1 baru-baru ini menerima kesepakatan senilai 100 juta euro dari Real Madrid untuk gelandang Aurelien Tchouameni, mantan target Liverpool sekarang ditetapkan untuk pindah ke Bernabeu.

Ada alasan kuat mengapa Liverpool tidak memberi persaingan pada tim Spanyol sepenuhnya dalam hal itu.

Monaco, oleh karena itu, lebih dari mampu memenuhi penilaian The Reds sebesar 17 juta poundsterling untuk Minamino, yang akan keuntungannya akan disambut baik mereka, untuk pemain yang mereka dapatkan dengan harga 7,5 juta poundsterling lebih dari dua tahun lalu.

Dengan sepak bola Liga Champions bisa ditawarkan klub Ligue 1, itu akan menjadi daya tarik bagi pemain asal Jepang yang juga memiliki pemain seperti Kevin Volland, Sofiane Diop dan Wissam Ben Yedder untuk bersaing.

Artikel Tag: Takumi Minamino, Liverpool, Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/monaco-siap-beli-takumi-minamino-setelah-jual-mahal-tchouameni
1206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini