Monaco Kandaskan Paris Saint-Germain, Hentikan Mbappe Jadi Kuncinya

Penulis: Dwi Prima
Senin 22 Feb 2021, 22:54 WIB
Monaco Kandaskan Paris Saint-Germain, Hentikan Mbappe Jadi Kuncinya

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Berita Liga Prancis: Monaco mengejutkan Paris Saint-Germain dengan kemenangan2-0 di laga tandang untuk membuka perburuan gelar Ligue 1, dengan pelatih kepala Niko Kovac menjelaskan bahwa tujuan timnya adalah untuk menghentikan Kylian Mbappe.

Penyerang itu mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-1 Paris Saint-Germain atas Barcelona pada pertengahan pekan dan datang ke pertandingan melawan mantan klubnya dengan semua fokus pertahanan padanya karena cedera pada Neymar dan Angel Di Maria.

Mbappe hampir sepenuhnya dinetralkan, nyaris tidak memberikan sentuhan langsung sementara gol di ujung berlawanan dari Sofiane Diop dan Guillermo Maripan memberi kemenangan bagi Monaco.

“Saya sangat senang dengan performa tim saya. PSG adalah tim yang hebat. Kami bermain sangat keras selama 90 menit dan kami pantas mendapatkan kemenangan,” katanya.

“Mereka tidak memiliki banyak peluang. Saya harus memberi selamat kepada para pemain saya.

"Rencana kita? Kami harus menghentikan Kylian Mbappe karena dia striker hebat. Kami harus merampas bola dengan menempatkan tiga atau empat pemain padanya.

“Di pertahanan, kami menunjukkan wajah lain tim karena kami tidak kebobolan banyak peluang. Malam ini luar biasa. Inilah yang kami butuhkan.

“Kami berhasil mengalahkan PSG untuk kedua kalinya, sekarang kami pulang dan akan beristirahat.

“Bisakah kami finis di tiga besar? Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami harus meningkatkan jarak dengan tim kelima dan enam. Masih ada beberapa pertandingan tersisa, jika kami memiliki kesempatan untuk menutup jarak maka kami akan melakukannya. Tapi kami belum mencapai level pertama."

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, AS Monaco, Kylian Mbappe

558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini