Momen Penuh Haru, Luis Diaz Akhirnya Bertemu Sang Ayah yang Sempat Diculik

Penulis: Depe Ptr
Rabu 15 Nov 2023, 06:23 WIB
Momen Penuh Haru, Luis Diaz Akhirnya Bertemu Sang Ayah yang Sempat Diculik

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Selasa kemarin (14/11), berita penuh haru mengemuka ketika Luis Diaz, pemain sayap andalan Liverpool dan tim nasional Kolombia, bertemu kembali dengan ayah kandungnya setelah percobaan penculikan yang mengejutkan keluarga mereka.

Federasi sepak bola Kolombia mengumumkan momen ini kemarin, memberikan kabar baik bahwa Luis Manuel Diaz, ayah Luis Diaz, dibebaskan oleh Tentara Pembebasan Nasional (ELN), kelompok oposisi pemerintah.

Pria berusia 58 tahun dibebaskan pada tengah pekan lalu oleh Tentara Pembebasan Nasional (ELN), 12 hari setelah dia disandera pada 28 Oktober di Barrancas, sebuah kota pedesaan tempat dia tinggal di provinsi utara La Guajira.

Pemain sayap itu tetap bersama Liverpool melalui periode ini hingga kemenangan terakhir mereka di Premier League akhir pekan lalu atas Brentford, sebelum kembali ke Kolombia menjelang laga kualifikasi Piala Dunia 2026 hari Kamis (16/11) melawan Brasil.

Meski berada di tengah tekanan dan situasi yang sulit, Diaz menunjukkan dedikasi dan fokusnya terhadap klub asal Merseyside tersebut.

FA Kolombia membagikan foto reuni emosional ayah dan anak tersebut di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, dengan teks "kami adalah keluarga".

Luis Manuel Diaz mengatakan dia akan tetap di Kolombia meskipun dia mengalami pengalaman penculikan yang menakutkan.

“Keinginan saya adalah untuk melanjutkan hidup saya di kota saya karena seluruh keluarga saya ada di kota ini,” katanya.

Keputusan ini mencerminkan keteguhan dan kecintaannya pada tanah airnya, bahkan setelah pengalaman yang menakutkan.

Artikel Tag: Kolombia, Liverpool, Luis Díaz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/momen-penuh-haru-luis-diaz-akhirnya-bertemu-sang-ayah-yang-sempat-diculik
230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini