Momen Kocak Saat Tiemoue Bakayoko Lupa Nomor Punggungnya Sendiri

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 11 Des 2019, 11:50 WIB
Momen Kocak Saat Tiemoue Bakayoko Lupa Nomor Punggungnya Sendiri

Tiemoue Bakayoko/bleacherreport.net

Berita Liga Prancis : Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, jadi perbincangan karena sempat lupa dengan nomor punggungnya sendiri. Insiden ini terjadi saat Monaco bertemu Amiens SC.

Pekan ke-17 Ligue 1 Prancis musim 19-20, Monaco menjamu Amiens di Stadion Louis II. Seperti biasa, pelatih Leonardo Jardim menyimpan Tiemoue Bakayoko sebagai pemain utama untuk memutus serangan lawan.

Pertandingan tersebut berjalan seru. Di babak pertama, Monaco berhasil ditahan imbang Amies dengan skor 0-0. Namun di babak kedua, Monaco ‘menggila’. Wissam Ben Yedder, Guillermo Maripan, dan Keita Balde Diao berhasil mencetak gol dalam waktu 10 menit.

Saat timnya dalam kondisi unggul, Jardim kemudian memutuskan untuk menarik Keita Balde Diao dan memasukkan Jean-Kevin Augustin.

Di sinilah momen kocak Bakayoko terjadi. Ketika itu, official pertandingan di pinggir lapangan mengangkat nomor 14 (Keita Balde Diao) harus keluar lapangan karena posisinya akan digantikan oleh Augustin yang mengenakan nomor punggung 22.

Alih-alih Keita, justru yang bergegas keluar lapangan malah Bakayoko. Sambil berlari kecil dan bertepuk tangan ke arah penonton, pemilik nomor punggung 6 di Monaco ini terlihat akan segera keluar lapangan.

Beruntung, official pertandingan di pinggir lapangan segera mengingatkan jika bukan dirinya yang diganti, melainkan Keita Balde Diao. Menyadari kekeliruannya, Bakayoko hanya bisa tertawa kecil menahan malu.

Tiemoue Bakayoko sendiri memang cukup lama mengenakan nomor punggung 14. Saat masih bermain bersama AC Milan, nomor punggung ini pernah dia pakai. Hal yang sama dia lakukan di musim perdananya bersama AS Monaco.

Artikel Tag: AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, ragam sepakbola

458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini