Momen Ketika Jurgen Klopp Berusaha Menenangkan Roberto de Zerbi

Penulis: Depe Ptr
Senin 09 Okt 2023, 18:15 WIB
Momen Ketika Jurgen Klopp Berusaha Menenangkan Roberto de Zerbi

Jurgen Klopp and Roberto de Zerbi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengambil peran sebagai pembawa damai ketika manajer Liverpool turun tangan untuk menenangkan bos Brighton and Hove Albion, Roberto de Zerbi selama pertengkarannya dengan ofisial di pinggir lapangan dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2.

Roberto De Zerbi mendapat kartu kuning dari wasit Anthony Taylor pada menit ke-69 di Stadion Amex karena protesnya ketika Brighton tidak mendapat penalti setelah tembakan Kaoru Mitoma mengenai lengan pemain Liverpool, Virgil van Dijk.

Manajer asal Italia itu, terus memprotes setelah mendapat kartu kuning, sebelum Jurgen Klopp turun tangan dan berusaha menenangkannya.

"Pada saat dia sedikit marah, saya menggunakan usia saya dan mencoba menenangkannya," kata Klopp, 56 tahun, yang pernah bentrok dengan wasit pada beberapa kesempatan, berbicara kepada wartawan.

"Saya baru melihat, jika saya berada di momen seperti ini, tidak ada jalan untuk kembali.

"Saya pikir dia hampir mencapai hal itu dan kemudian saya mencoba menenangkannya. Saya tidak yakin apakah dia membutuhkannya atau tidak, Anda bisa bertanya padanya, tapi dia mungkin memberi tahu saya sesuatu tentang penalti itu, tapi saya tidak tahu apa yang dia bicarakan. Saya pikir dia menginginkan penalti."

Ditanya tentang insiden tersebut, De Zerbi mengatakan kepada wartawan: "Saya menyukai Klopp dan dia bisa melakukan apa yang dia inginkan, karena saya sangat menghormatinya dan saya menganggapnya sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia.

"Saya menyukai perilakunya dan ketika dia mengatakan sesuatu, 99 persen saya setuju dengannya. Dalam situasi itu, saya pikir ada penalti yang jelas. Saya memberi tahu wasit, saya pikir dalam cara yang baik, apa yang saya pikirkan."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Roberto De Zerbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/momen-ketika-jurgen-klopp-berusaha-menenangkan-roberto-de-zerbi
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini