Momen Emosional Kjaer Saat Kembali Bela Milan Usai Absen Panjang

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Agu 2022, 23:30 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simon Kjaer mengalami momen emosional saat kembali ke lapangan setelah absen panjang pada menit-menit akhir kemenangan 2-0 AC Milan kontra Marseille Minggu (31/7) malam kemarin.

Delapan bulan setelah cedera ligamen lutut serius yang ia alami saat menghadapi Genoa, Kjaer mendapatkan sensasi pertama jatah waktu bermain yang layak ketika ia bermain selama beberapa menit jelang akhir laga melawan Marseille, dan ia pun melakukannya dengan sentyuman di wajahnya.

Pada akhir laga, bek tengah Denmark tersebut berbicara kepada MilanTV untuk menggambarkan momen kembalinya dengan komentarnya dikutip dari MilanNews.

"Saya sangat senang. Delapan bulan lalu... Ini adalah perjalanan yang sangat panjang tetapi juga menyenangkan dalam beberapa bulan terakhir, kemudian kembali bersama tim setelah menderita delapan bulan, saya bahagia di sini bersama rekan-rekan satu tim saya. Kini, hanya ada untuk berkembang, baik bersama tim maupun kinerja personal," ujar Kjaer.

"Saya baik-baik saja. Tentunya saya merindukan ritme pertandingan, bahwa Anda bisa melakukan segala yang Anda inginkan selama latihan, tetapi pertandingan adalah hal lain. Kini, saya perlu bermain, tetapi selalu dengan kepala saya."

Soal duel Milan kontra Marseille, ia menambahkan: "Tim ini tampak bagus hari ini, menghadapi lawan yang masih tangguh, yang memiliki banyak kualitas dan bermain seperti Atalanta atau Verona. Departemen kami bermain bagus, kami berkembang secara fisik. Kami di poin yang bagus, kemudian sebagaimana yang kami katakan tahun lalu, kami bekerja setiap hari untuk berkembang. Kami berlatih dengan baik hari ini, pertandingan yang bagus menghadapi lawan yang kuat."

Artikel Tag: Kjaer, Milan, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/momen-emosional-kjaer-saat-kembali-bela-milan-usai-absen-panjang
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini