Momen Emosional Dirasakan Bonaventura dan Biglia Usai Kemenangan Milan atas Cagliari

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Agu 2020, 14:42 WIB
Momen Emosional Dirasakan Bonaventura dan Biglia Usai Kemenangan Milan atas Cagliari

Giacomo Bonaventura dan Lucas Biglia (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Momen emosional dirasakan Giacomo Bonaventura dan Lucas Biglia di ruang ganti AC Milan selama kemenangan atas Cagliari Minggu (2/8) dini hari kemarin.

Bonaventura masuk dari bangku cadangan dalam pertandingan pamungkas Serie A melawan Cagliari di San Siro yang dimenangkan Rossoneri dengan skor telak 3-0, dan dengan kontraknya kini telah berakhir tampaknya sulit membayangkan pihak klub akan menawarkan kerjasama baru.

Sementara itu, Biglia juga memainkan laga terakhirnya dalam seragam Mian tiga tahun sejak kedatangannya dari Lazio mengingat gelandang veteran tersebut akan meninggalkan klub setelah masalah cedera kerap mewarnai kariernya bersama klub.

Menurut kabar dari Milan News, baik Bonaventura dan Biglia, pada kesempatan berbeda, mengalami momen yang begitu emosional di dalam ruang ganti setelah pertandingan tersebut.

Luapan perasaan Bonaventura bahkan terlihat jelas saat ia tertangkap kamera menjejakkan langkah terakhir ke lapangan dengan seragam Rossoneri selepas pertandingan. Tak hanya itu, tampak pula air mata keluar dari kedua matanya.

Pemain internasional Italia tersebut bergabung Milan dari Atalanta enam tahun lalu dan selama periode tersebut ia mampu menjadi sosok penting di skuat. Akan tetapi pihak klub memutuskan tak memperpanjang kontraknya yang membuatnya harus mencari destinasi lain.

Rumor kembali membela La Dea sempat mencuat beberapa waktu lalu, sementara AS Roma juga disebut-sebut tertarik menampungnya. Di sisi lain, Biglia diisukan akan pulang ke Argentina.

Artikel Tag: Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia, Cagliari, AC Milan, Serie A

3372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini