Moises Caicedo: Ekuador Siap Hadapi Qatar di Laga Pembuka Piala Dunia 2022

Penulis: Demos Why
Minggu 20 Nov 2022, 04:57 WIB
Gelandang Timnas Ekuador, Moises Caicedo.

Moises Caicedo. (Foto: Hector Vivas - FIFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Gelandang Timnas Ekuador, Moises Caicedo, memberikan komentar terkait pertandingan kontra timnas Qatar pada laga pembuka Piala Dunia 2022. Caicedo memastikan La Tri sudah dalam posisi siap tempur menghadapi tim tuan rumah.

Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar akan resmi digelar mulai akhir pekan ini. Untuk laga pembuka akan mempertemukan timnas Qatar vs timnas Ekuador di Stadion Al Bayt, Al Khor, Minggu (20/11) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Moises Caicedo memastikan Ekuador sudah dalam posisi siap tempur untuk menghadapi tuan rumah. Namun Caicedo tak menampik bahwa skuat La Tri sedikit mengalami ketegangan karena akan menghadapi Qatar yang disebutnya telah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

"Kami sangat antusias menyambut pertandingan ini. Kami yakin ini akan jadi pertandingan berat, tapi kami sudah mempersiapkan dengan baik," ujar Caicedo seperti dilansir dari Mirror.

"Kami sama sekalitak merasa tertekan. Kamiadalah tim muda. Kami paham besok akan menjadi pertandingan penting buat kedua tim."

"Jujur, kami memang sedikitmerasakan sedikitketegangan, tapi kami dalam kondisi yang sangatsiap. Kami sudah mempersiapkan segalanya dengan baik."

"Kami tahu bagaimana Qatar bermain, mereka kuat, bagus. Tapi saya yakin kedua negara akan berjuang sampai akhir."

"Kami sangat termotivasi karena para fans kami mendukung sangat luar biasa. Tapi tentu kami sedikit tegang, tapi kami siap," pungkasnya.

Artikel Tag: Moises Caicedo, Timnas Ekuador, Timnas Qatar, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moises-caicedo-ekuador-siap-hadapi-qatar-di-laga-pembuka-piala-dunia-2022
1256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini