Moise Kean Bakal Tinggalkan Juventus Setelah Musim 2023/2024 Berakhir

Penulis: Rei Darius
Kamis 04 Apr 2024, 21:49 WIB
Moise Kean

Moise Kean kabarnya bakal dilepas Juventus pada musim panas (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Italia yang dirangkum oleh Football-Italia, Moise Kean bakal meninggalkan Juventus setelah musim kompetisi 2023/2024 berakhir.

Mantan penyerang Everton dan Paris Saint-Germain itu mengalami musim yang berat karena berbagai masalah kebugaran dan kurangnya kesempatan bermain karena kalah saing dari Dusan Vlahovic, Arkadiusz Milik, Federico Chiesa, dan Kenan Yildiz.

Juventus bisa menjualnya pada saat bursa transfer musim panas dibuka nanti demi memberi ruang dalam tagihan gaji mereka dan mengalokasikannya kepada rekrutan anyar, sebagaimana klaim dari Tuttomercatoweb.

Kean, yang baru berulang tahun yang ke-24 pada akhir Februari lalu, hanya tampil kurang dari 600 menit pada musim ini dalam 16 pertandingan di semua ajang.

Hanya separuhnya dilakoni sebagai starter; tujuh di Serie A dan satu laga lainnya di pentas Coppa Italia.

Ini telah menjadi musim yang memfrustrasikan baginya, Kean juga masih belum bisa menyumbangkan satu gol pun. Padahal, musim tinggal menyisakan dua bulan lagi.

Dia sempat hampir dipinjamkan ke Atletico Madrid pada bursa transfer Januari lalu, namun cedera tulang kering menyebabkan dirinya tidak bisa bermain lagi hingga Maret. 

Hal tersebut membuat Atletico berubah pikiran sehingga menolak untuk melanjutkan proses transfernya pada deadline day.

Sang pemain timnas Italia tersebut telah kembali membela Juventus, dengan melakoni empat laga terakhir yang dimainkan oleh Si Nyonya Tua di semua ajang.

Terakhir, Kean bermain di laga leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Lazio pada Rabu (3/4) dini hari WIB.

Artikel Tag: Moise Kean, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moise-kean-bakal-tinggalkan-juventus-setelah-musim-20232024-berakhir
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini