Mohammed Salisu Diprediksi Akan Kesulitan Yakinkan Diego Simeone

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Mei 2020, 18:49 WIB
Mohammed Salisu Diprediksi Akan Kesulitan Yakinkan Diego Simeone

Salisu diprediksi akan kesulitan meyakinkan Diego Simeone di Atletico Madrid (foto:sportcoma)

Berita Transfer: Jika rencana Atletico Madrid untuk mendatangkan defender Real Valladolid, Mohammed Salisu berbuah hasil saat bursa transfer kembali dibuka nantinya, sang pemain diprediksi akan memiliki tugas yang berat untuk meyakinkan pelatih Diego Simeone di Estadio anda Metropolitano.

Los Rojiblancos sebelumnya dikabarkan menjadi yang terdepan untuk bisa mendapatkan servis Mohammed Salisu, jika membuahkan hasil masih layak dinantikan apakah mereka akan mempertahankannya di klub atau meminjamkanya kembali ke Real Valladolid selama satu musim.

Bergabung dengan Atletico Madrid akan menjadi tantangan terbesar dalam karier sang defender dan beberapa pemain sebelum dirinya terbukti telah gagal dalam mencoba meyakinkan Diego Simeone sebagai bek tengah yang masih berusia muda. Toby Alderweireld adalah salah satu contohnya, setelah direkrut dari Ajax, pemain asal Belgia tersebut telah memainkan perannya dengan baik akan tetapi selalu berada dalam baying-bayang bek senior Joao Miranda dan Diego Godin.

Emiliano Velazquez juga tidak mampu bertahan lebih dari beberapa pramusim di bawah pelatih Argentina demikian juga dengan kasus Nehuen Perez dan Francisco Montero. Bahkan Mario Hermoso yang tiba dengan reputasi baik masih kesulitan untuk meniru performa terbaiknya dan membuktikan dirinya dalam tim.

Salah satu dari sedikit pemain bertahan yang mampu memenangkan hati El Cholo adalah, Jose Maria Gimenez tetapi ia membuktikan peran pentingnya setelah kepergian Miranda. Lucas Hernandez juga tidak bermasalah untuk meyakinkan Simeone dan bersinar dengan Los Rojiblancos sebelim hengkang ke Bayern Munich.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Valladolid, Mohammed Salisu

441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini