Mohamed Salah Lihat Kesamaan Dari Liverpool Musim Ini Dengan Tim 2019

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Des 2023, 15:25 WIB
Mohamed Salah Lihat Kesamaan Dari Liverpool Musim Ini Dengan Tim 2019

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah bangkit dari ketertinggalan melawan Crystal Palace, Mohamed Salah berbicara tentang kesamaan tertentu yang ia lihat di tim ini dan tim pemenang Premier League musim 2019/20 milik Liverpool.

Dengan Man City yang inkonsisten dan Liverpool secara konsisten menang, The Reds bersaing untuk mendapatkan gelar Premier League musim ini.

Tim asuhan Jurgen Klopp kini telah mengumpulkan 18 poin dari posisi tertinggal di Premier League musim ini.

Itu adalah tanda bahwa tim ini memiliki mentalitas yang diperlukan untuk memenangkan liga, dan Salah melihat kesamaan antara tim musim ini dan tim yang memenangkan gelar Premier League pada tahun 2019.

Berbicara kepada TNT Sports, Mohamed Salah berkata: "Saya melihat mentalitasnya, kami terus berjuang sampai akhir dan kami melakukan itu pada pertandingan ini, pertandingan terakhir, dan pertandingan sebelumnya.

"Jadi, ini ada sesuatu yang bisa kita ambil dari hal itu. Tentu saja, kami memiliki tim yang seperti baru sekarang, karena ada enam atau tujuh pemain baru di lini depan dan kami hanya perlu memberikan saran kepada mereka."

Menurut Opta, tiga dari empat pemain pengganti terakhir yang mencetak gol kemenangan pada menit ke-90 di Premier League telah melakukan hal yang sama untuk The Reds.

Salah menambahkan: "Saya pikir mulai tahun 2019, ada kesamaan tetapi pemain lain juga mencapai banyak hal dengan Pep (Guardiola) dan kami perlu memberi mereka pujian, tapi saya yakin mereka juga demikian.

"Kami bisa melakukan sesuatu yang istimewa tahun ini."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-salah-lihat-kesamaan-dari-liverpool-musim-ini-dengan-tim-2019
4441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini