Mohamed Salah Dinilai Sebagai Awal Mula Masalah Liverpool Musim Ini

Penulis: Depe Ptr
Jumat 07 Apr 2023, 17:11 WIB
Mohamed Salah Dinilai Sebagai Awal Mula Masalah Liverpool Musim Ini

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Berbicara di Off The Ball, John Giles membahas masalah yang dialami oleh Liverpool musim ini serta kontrak baru untuk Mohamed Salah.

Pria yang bekerja sebagai pundit itu, diminta untuk menunjukkan apa yang salah di Anfield musim ini karena performa Liverpool seakan jatuh dari tebing di musim 2022-23.

Pria asal Irlandia itu menganggap bahwa kontrak Salah mungkin menjadi akar dari beberapa masalah yang terjadi pada tim di musim ini. Legenda Leeds United mengatakan bahwa kontrak baru Salah bisa saja mengecewakan anggota skuat lainnya karena sekarang ada perbedaan gaji, dan itu bisa menyebabkan ketidakstabilan di dalam skuat.

Giles mengungkapkan tentang masalah yang dialami skuat Jurgen Klopp musim ini, dari perspektif pribadinya.

“Saya pikir apa yang Anda katakan cukup benar. Pertama-tama kami tidak tahu, tapi itu bisa sampai ke tahap dengan manajer di mana para pemain telah mendengar cerita yang sama berkali-kali,” kata Giles.

”Saya hanya menebak, tapi bisa jadi situasi Mohamed Salah di mana dia mendapatkan kontrak baru dan itu mengecewakan pemain lain dan pemain lainnya tidak senang tentang itu, karena dia mendapatkan lebih dari mereka. Itu bisa terjadi.

”Saya kembali ke waktu saya di Leeds dan saya cukup yakin kami semua mendapatkan uang yang sama.

”Saya juga pikir setiap manajer memiliki umur dalam sepak bola. Kami tidak tahu, tapi mungkin Salah membuat kontraknya mengecewakan bagi pemain lain.”

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-salah-dinilai-sebagai-awal-mula-masalah-liverpool-musim-ini
9672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini