Mohamed Salah Diejek Sergio Ramos, Pelatih Mesir Beri Pembelaan

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Jun 2018, 13:42 WIB
Mohamed Salah Diejek Sergio Ramos, Pelatih Mesir Beri Pembelaan

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih kepala Mesir Hector Cuper membela pemain bintangnya Mohamed Salah setelah Sergio Ramos mengejek reaksi untuk pelanggaran yang dibuatnya di final Liga Champions. Salah menderita cedera bahu setelah dijatuhkan Ramos di final Liga Champions bulan lalu.

Bersiap untuk turnamen di Rusia, bek Spanyol Ramos mengklaim bahwa Salah bisa bermain jika dia mendapat suntikan saat Madrid menang 3-1 di Kiev.

Namun, Cuper yakin Salah ingin berada di lapangan jika dia mampu, saat Madrid mengklaim gelar ketiga Liga Champions secara beruntun.

"Saya bukan dokter, saya tidak tahu apakah (Sergio) Ramos adalah seorang dokter, tetapi itu adalah pemain yang memainkan final dan memiliki cedera," kata Cuper kepada wartawan sebelum pertandingan persahabatan melawan Belgia.

"Saya tidak ragu apakah dia bisa terus bermain, dia akan melakukannya, karena final Liga Champions sangat luar biasa."

Cuper masih berharap bahwa pemain andalannya akan tersedia untuk pertandingan tahap grup di Rusia, di mana Mesir akan menghadapi Uruguay (15 Juni), tuan rumah Rusia (19 Juni) dan Arab Saudi (25 Juni) di Grup A.

"Pendapat saya adalah Salah memiliki cedera penting, ada pemulihan, proses yang bisa kita lihat, dan kami optimis tentang kemungkinan dia dapat bermain di Piala Dunia," katanya.

"Kami mendengarkan banyak hal, tetapi kenyataannya adalah bahwa dokter yang memulihkan atau mengkonfirmasi masalah pada pemain."

"Kami berharap kami tidak akan terpengaruh, kami mencoba untuk menjadi tim yang sama, kami tidak dapat bergantung pada satu pemain."

"Dia penting tetapi jika dia tidak fit pada waktunya kami akan siap dengan pemain lain."

"Ini sepak bola, hal-hal ini bisa terjadi pada pemain mana pun. Kita mungkin perlu menggantikannya, tapi kami berharap itu tidak akan terjadi."

Artikel Tag: Mesir, Mohamed Salah, Sergio Ramos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-salah-diejek-sergio-ramos-pelatih-mesir-beri-pembelaan
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini