Mohamed Salah di Ambang Pencapaian Langka Bersama Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Minggu 03 Des 2023, 15:47 WIB
Mohamed Salah di Ambang Pencapaian Langka Bersama Liverpool

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah berada di ambang mencapai sejarah yang hanya pernah dicapai oleh empat pemain Liverpool, sebuah prestasi bersejarah.

The Reds hanya membutuhkan satu gol lagi untuk mencatatkan 50 gol musim ini di semua pertandingan yang telah mereka jalani.

Liverpool, dengan 28 poin, saat ini sembilan poin lebih baik dibandingkan pada tahap yang sama musim lalu setelah 13 pertandingan.

Pasukan Jurgen Klopp telah menghindari kekalahan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di Premier League di mana mereka tertinggal lebih dulu, bangkit untuk menang empat kali dan seri enam kali.

Salah membutuhkan satu gol untuk mencatatkan 200 gol untuk The Reds di semua kompetisi dan akan menjadi pemain kelima yang mencapai prestasi tersebut untuk klub setelah Ian Rush (346), Roger Hunt (285), Gordon Hodgson (241) dan Billy Liddell (228).

Minggu ini, Salah juga bisa membuat penampilan ke-300 untuk klub asal Merseyside itu di semua kompetisi.

Dia membutuhkan satu gol untuk mencapai angka 150 dalam kariernya di Premier League, dua gol pertamanya tercipta saat berada di Chelsea. Dia akan menjadi pemain ke-11 yang mencapai prestasi tersebut dalam sejarah kompetisi.

Hat-trick melawan Fulham akan membuat Mohamed Salah mencapai 150 gol Premier League untuk Liverpool.

Pemain Mesir ini, juga telah mencetak gol dalam 17 dari 19 penampilan terakhirnya di Anfield di kompetisi liga dan piala, mencetak 20 gol secara berurutan.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-salah-di-ambang-pencapaian-langka-bersama-liverpool
329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini