Mohamed Salah Cetak Gol ke-200, Jurgen Klopp: Dia Pemain yang Super Spesial

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Des 2023, 16:21 WIB
Mohamed Salah Cetak Gol ke-200, Jurgen Klopp: Dia Pemain yang Super Spesial

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan komentarnya tentang pencapaian Mohamed Salah yang mencetak gol ke-200 untuk klub dalam pertandingan melawan Crystal Palace.

Klopp menyatakan kekagumannya atas prestasi impresif Salah dan menyebutnya sebagai pemain yang "super spesial".

Dalam wawancara pasca pertandingan, Klopp mengatakan: "Ini cukup mengesankan. Kami sudah membawa baju itu (jersey bertuliskan angka 200) sejak dua minggu dan sekarang akhirnya kami bisa memberikannya padanya.

"Sejujurnya, itu adalah momen terbaik untuk mencetak gol. Angka yang luar biasa untuk seorang pemain yang super spesial, super, super, super spesial."

Klopp juga menyoroti kontribusi Salah dalam menyelamatkan timnya melalui gol-gol yang dicetaknya di momen krusial.

Ia mengakui bahwa Mohamed Salah sering kali menjadi pahlawan dengan mencetak gol pada saat-saat yang tepat. Pujian juga diberikannya kepada pemain yang dianggapnya membawa dampak positif bagi Liverpool.

Ada momen khusus di ruang ganti ketika Klopp memberikan jersey dengan angka 200 di bagian belakangnya kepada Salah.

Klopp mengungkapkan bahwa pemain lain meminta Salah memberikan pidato, tetapi ia sendiri harus meninggalkan mereka untuk tugas media. Klopp menyampaikan kebahagiaannya atas kesuksesan Salah dan menyebut pencapaiannya sebagai "istimewa".

Jurgen Klopp menutup komentarnya dengan candaan yang menyenangkan: "Saya tidak tahu apakah dia melakukan pidato, karena saya harus pergi untuk bekerja di media! Saya tidak tahu apakah dia melakukannya.

"Tapi, itu benar-benar istimewa, saya sangat senang untuknya sekarang karena hal itu tidak bisa dilakukan ketika Anda memiliki 199, mungkin berbeda dengan 198, jadi sekarang kita bisa menuju ke 100 berikutnya."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-salah-cetak-gol-ke-200-jurgen-klopp-dia-pemain-yang-super-spesial
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini