Mohamed Salah Bertekad Menangkan Piala Afrika Bersama Timnas Mesir

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Jan 2024, 14:06 WIB
Mohamed Salah Bertekad Menangkan Piala Afrika Bersama Timnas Mesir

Mohamed Salah via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Dalam sebuah pernyataan singkat, Mohamed Salah menegaskan tekadnya untuk bergabung dengan Timnas Mesir dan membawa negaranya menjadi juara di Piala Afrika.

Pemain berusia 31 tahun itu akan bergabung dengan tim nasional Mesir setelah The Reds mengalahkan Newcastle United dengan skor 4-2 di Anfield pada 1 Januari.

Meskipun harus absen dari tugas utamanya yakni membela Liverpool selama beberapa waktu, striker andalan Timnas Mesir ini memandang turnamen tersebut sebagai peluang untuk meraih kesuksesan bersama negaranya.

"Saya ingin menjadi juara. Kami (Liverpool) punya beberapa pemain yang sangat bagus. Kami punya pemain yang bisa bermain di posisi saya," kata Mohamed Salah kepada Sky Sports.

"Bermain untuk tim nasional sangat berarti, itu adalah sesuatu yang tidak bisa saya anggap remeh. Saya ingin sekali memenangkannya."

The Firaun sudah mengumumkan skuat mereka untuk turnamen yang akan dimulai pada 13 Januari di Pantai Gading. Tim nasional Mesir akan menghadapi Ghana, Tanjung Verde dan Mozambik di Grup B, sebelum memainkan pertandingan resmi di Piala Afrika, The Firaun menggelar laga persahabatan melawan Tanzania pada 7 Januari.

Tim Afrika Utara ini memenangkan gelar kontinental terakhir mereka di Angola pada tahun 2010. Mesir menjadi runner-up dua kali sejak saat itu bersama penyerang Liverpool, Salah menjadi bagian dari tim yang dikalahkan oleh Kamerun pada tahun 2017 dan Senegal pada edisi 2021, Februari tahun lalu.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Piala Afrika, Timnas Mesir

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-salah-bertekad-menangkan-piala-afrika-bersama-timnas-mesir
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini