Mohamed Salah Belum Terlihat di Timnas Mesir, Jadi Pindah ke Saudi?

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Sep 2023, 20:21 WIB
Mohamed Salah Belum Terlihat di Timnas Mesir, Jadi Pindah ke Saudi?

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah tidak bersama skuat Timnas Mesir untuk pertandingan kualifikasi Piala Afrika melawan Ethiopia, tetapi hal itu tidak terikat dengan masa depannya di Liverpool.

Salah adalah satu dari sembilan pemain yang bermain di luar Mesir, yang dipanggil oleh Rui Vitoria untuk pertandingan Mesir melawan Ethiopia dan Tunisia bulan ini.

Dia akan bergabung dengan skuat Timnas Mesir yang terdiri dari 26 pemain. Namun saat negaranya bersiap menyambut kunjungan Ethiopia ke Kairo, penyerang Liverpool itu tidak berlatih bersama rekan satu timnya.

Sebaliknya, Salah tampaknya terlihat bersama keluarganya di Legoland di Windsor awal pekan ini, menyusul kemenangan 3-0 The Reds atas Aston Villa pada akhir pekan lalu.

Hal ini terjadi karena pemain berusia 31 tahun itu diistirahatkan untuk pertandingan melawan Ethiopia karena Mesir sudah lolos ke Piala Afrika sebagai pemimpin Grup D.

FA Mesir mengkonfirmasi keputusan tersebut, di mana Mohamed Salah kemudian akan bergabung dengan rekan satu timnya untuk pertandingan persahabatan melawan Tunisia pada 12 September.

Meskipun ketidakterlibatannya bisa dianggap mengkhawatirkan mengingat ini bertepatan dengan hari-hari terakhir jendela transfer di Liga Pro Saudi, namun jika dilihat secara sekilas, hal tersebut merupakan hal yang positif.

Salah tidak diperlukan untuk pertandingan melawan Ethiopia dan telah diizinkan untuk mengisi ulang tenaganya sebelum pertandingan yang lebih penting pekan depan.

Tentu saja, ketakutan tidak akan sepenuhnya hilang sampai tenggat waktu transfer Saudi berlalu pada hari Kamis (07/09), di mana Al-Ittihad mengaku sedang mempersiapkan tawaran baru untuk pemilik No.11 Liverpool.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Timnas Mesir

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-salah-belum-terlihat-di-timnas-mesir-jadi-pindah-ke-saudi
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini