Mohamed Elneny Jajaki Kemungkinan Tinggalkan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 03 Sep 2021, 17:00 WIB
Waktu bermain Mohamed Elneny di Arsenal terancam

Waktu bermain Mohamed Elneny di Arsenal terancam. (Foto: Chloe Knott - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mohamed Elneny dikabarkan sedang menilai pilihannya setelah dua klub Turki melakukan kontak dengan Arsenal untuk mencoba merekrutnya selama musim panas.

Mohamed Elneny membuat 41 penampilan untuk The Gunners musim lalu saat memenangkan penghargaan Goal of the Season untuk golnya melawan Dundalk di babak grup Liga Europa.

Dia diganti pada menit ke-33 selama pertandingan persahabatan Arsenal melawan Brentford di London Colney pada Kamis (2/9) kemarin, meskipun pergantian itu diambil sebagai bentuk tindakan pencegahan.

Mikel Arteta adalah penggemar gelandang asal Mesir itu dan mereka pernah bermain bersama di bawah asuhan Arsene Wenger, tetapi bisa membiarkan dia pergi setelah klub mempertahankan Ainsley Maitland-Niles.

Arteta dan direktur teknik Edu memblokir peminjaman Maitland-Niles ke Everton pada hari terakhir jendela transfer musim panas, dan pemain asal Inggris itu telah diyakinkan bahwa ia dianggap sebagai pemain penting bagi klub di masa depan.

Diperkirakan juga bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan mendapatkan waktu bermain di lini tengah musim ini, yang akan membuat Elneny semakin terpinggirkan karena dia sudah kalah bersaing dengan Thomas Partey, Granit Xhaka, dan Sambi Lokonga.

Dua klub Turki telah menyatakan minatnya untuk merekrut mantan pemain Basel itu, dengan rumor di Turki menghubungkannya dengan kepindahan ke Besiktas dan Galatasaray.

Belum ada keputusan yang dibuat dan Football.London mengklaim bahwa Elneny hanya akan diizinkan pergi dari Emirates Stadium jika tawaran yang tepat datang.

Elneny menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Besiktas pada musim 2019-20 saat Unai Emery menjadi pelatih kepala. Dia telah membuat 132 penampilan untuk Arsenal, mencetak lima gol dan memberikan delapan assist.

Artikel Tag: Mohamed Elneny, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-elneny-jajaki-kemungkinan-tinggalkan-arsenal
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini