Mohamed Elneny Diklaim Bisa Jadi Kunci Arsenal Tembus Empat Besar

Penulis: Rei Darius
Kamis 28 Apr 2022, 23:00 WIB
Mohamed Elneny

Mohamed Elneny tampil memukau untuk Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Ian Wright, meminta mantan klubnya untuk memperpanjang kontrak Mohamed Elneny, yang diklaim bisa menjadi pemain kunci untuk finis di empat besar.

Sang gelandang timnas Mesir telah kesulitan untuk mendapatkan menit bermain di bawah asuhan Mikel Arteta. Namun semenjak Thomas Partey menderita cedera pada kekalahan 0-3 dari Crysal Palace, Elneny tiba-tiba diandalkan lagi secara reguler.

Kontra Chelsea, sang pemain berusia 29 tahun membuktikan bahwa dirinya bisa diandalkan dengan Meriam London sukses meraih kemenangan 4-2 di Stamford Bridge. Penampilan tersebut bersambung hingga pertandingan kontra Manchester United di Emirates Stadium yang berakhir kemenangan 3-1 bagi The Gunners.

Kontrak Mohamed Elneny akan segera berakhir pada musim panas mendatang, namun Ian Wright mendesak Meriam London untuk segera memperbaruinya, karena dia bisa menjadi kunci dalam perburuan empat besar.

"Kami berbicara tentang seorang pemain yang melaksanakan tugasnya untuk manajer mereka dengan profesionalisme yang luar biasa," kata Wright kepada Ringer FC Podcast.

"Elneny mungkin akan hengkang di akhir musim dan Anda bisa melihat penampilannya kontra Chelsea, dan Anda berpikir bahwa jika Arsenal berencana untuk membangun sebuah tim yang menembus empat besar, maka Anda memerlukan pemain pelapis.

"Dia harus dipertahankan. Baginya untuk bermain dalam dua pertandingan tersebut, yang bisa disebut yang terpenting dalam jadwal pertandingan Arsenal, itu adalah pertandingan yang besar. Dan dia melakoni laga pertamanya semenjak 2 Desember [2021] dengan bermain pada level itu. Anda harus menghormatinya."

Artikel Tag: Mohamed Elneny, Arsenal, Ian Wright

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-elneny-diklaim-bisa-jadi-kunci-arsenal-tembus-empat-besar
1230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini