MK Dons Nyatakan Kekecewaan Mereka atas Pendekatan Swansea untuk Manajer Russell Martin

Penulis: A Mahfuda
Minggu 01 Agu 2021, 10:17 WIB
MK Dons Stadium (Sumber: Reuters)

MK Dons Stadium (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: MK Dons menyatakan “kekecewaan mendalam” mereka setelah Swansea City melakukan pendekatan pada waktu yang tidak tepat dengan manajer mereka, Russell Martin.

Tim dari divisi League One itu mengawali kampanye domestik mereka pada Sabtu (31/6) kemarin dengan pertandingan melawan Bournemouth di putaran pertama Piala Carabao, di mana mereka akhirnya kalah telak 5-0.

Namun, sebelum pertandingan tersebut Swansea City yang saat ini tak memiliki manajer dikabarkan sangat ingin membawa Russell Martin ke Liberty Stadium meskipun manajer MK Dons itu menolak tawaran untuk menggantikan Steve Cooper, dilansir dari PA News.

"MK Dons dapat mengonfirmasi bahwa pendekatan resmi telah dilakukan oleh Swansea City untuk berbicara dengan Russell Martin mengenai posisi manajerial mereka yang kosong," bunyi pernyataan resmi klub pada Sabtu.

“Kami sangat kecewa, ini diterima kurang dari 24 jam sebelum pertandingan kompetitif pertama kami musim ini. Untuk meminimalkan gangguan pada pemain kami dan persiapan pertandingan kami, diputuskan bahwa ini akan dibahas setelah pertandingan hari ini.”

"Bukan niat kami untuk mengeluarkan pernyataan sampai setelah diskusi mengenai pendekatan itu dilakukan tetapi mengingat spekulasi media yang intens, kami merasa perlu untuk mengkonfirmasi situasinya kepada kedua pemain kami pagi ini dan kepada pendukung kami sebelum pertandingan.”

"Klub tidak akan memberikan komentar lebih lanjut saat ini sementara kami fokus pada pertandingan sore ini."

Sebelumnya pada Kamis (29/7) kemarin,PA News mengungkapkan bahwa Swansea enggan mengakhiri pengejaran mereka terhadap Martin dan pembicaraan masih berlangsung kendati kemungkinan pria berusia 35 tahun itu tak mau pindah ke South Wales.

Dia diyakini jadi yang terdepan untuk mengisi peran tersebut, akan tetapi baru-baru ini antan asisten Derby dan Chelsea, Jody Morris, juga muncul sebagai salah satu kandidat kuat untuk pekerjaan itu.

Artikel Tag: MK Dons, Swansea City, Russell Martin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mk-dons-nyatakan-kekecewaan-mereka-atas-pendekatan-swansea-untuk-manajer-russell-martin
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini