Mitra Kukar Persiapkan Diri Di Jakarta

Penulis: Dhimas
Selasa 13 Okt 2015, 17:21 WIB
Mitra Kukar Persiapkan Diri Di Jakarta

Jafri Sastra turut berlatih bersama anak asuhnya

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Tidak hanya Persib Bandung dan Sriwijaya FC yang menunggu kepastiaan venue Final Piala Presiden. Mitra Kukar pun juga tegah menunggu kepastian venue tersebut dari penyelenggara turnamen, Mahaka Sport.

Mitra Kukar yang dikalahkan Persib pada Semifinal, akan menghadapi Arema Cronus pada perebutan tempat ketiga turnamen ini. Mitra Kukar da Arema akan menjalani laga tersebut, beberapa jam sebelum laga Final antara Persib dan SFC. Kedua laga tersebut akan dilangsungkan di tempat yang sama.

 

Sembari menunggu kepastian dari Mahaka Sport, skuad Mitra Kukar memilih menggelar latihan untuk persiapan laga di Jakarta. Pelatih Tim Naga Mekes, Jafri Sastra, mulai kembali menggeber sesi latihan pada Senin (12/1) kemarin, di Lapangan Bea Cukai, Jakarta.

 

"Persiapan yang kita lakukan sekarang hanya menjaga kondisi fisik saja, tidak ada yang khusus karena memang  waktunya yang tidak terlalu panjang," ujar Jafri Sastra, seperti dilansir Bola.com.

 

Menurut mantan Pelatih Semen Padang tersebut, para pemain Mitra Kukar sudah mampu melupakan kekalahan di Semifinal lalu.

 

"Mental anak-anak menurut saya juga tidak drop, karena memang saya mendorong mereka untuk kembali bangkit. Sebab kekalahan itu memang bukan sesuatu yang untuk disesali tapi harus jadi bahan intropeksi," terang Jafri Sastra.

 

Kapten tim Mitra Kukar, Zulkifli Syukur, juga mengaku sudah melupakan kekalahan dan siap menatap ke laga selanjutnya menghadapi Singo Edan.

 

"Sudah sampai sejauh ini juga sudah sebuah prestasi bagi kami, karena memang Mitra Kukar sejak awal bukan tim unggulan," jelas Zulkifli, yang juga mantan pemain Arema itu.

 

Sebelumnya Mitra Kukar yang kalah dari Persib di Semifinal Piala Presiden 2015 dengan agregat skor 2-3. Pada pertandingan semifinal perdana Mitra Kukar menang 1-0, namun dibalas Persib dengan skor 3-1 pada leg kedua.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mitra-kukar-persiapkan-diri-di-jakarta
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini