Mitchell van der Gaag: Menu Latihan Pemain MU Tidak Mudah!

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jun 2022, 19:47 WIB
Asisten manajer Manchester United, Mitchell van der Gaag.

Mitchell van der Gaag. (Foto: Laurens Lindhout/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Asisten manajer Manchester United, Mitchell van der Gaag, memberikan peringatan kepada penggawa Setan Merah terkait menu latihan di bawah arahan Erik ten Hag. Van der Gaag mengklaim sesi latihan Ten Hag bakal sangat keras serta menguras tenaga.

Beberapa pekan yang lalu, Manchester United telah memastikan bahwa mulai musim depan mereka akan dilatih oleh Erik ten Hag. Untuk membantu kinerja pelatih berusia 52 tahun tersebut, dirinya juga turut membawa asistennya semasa masih bersama Ajax Amsterdam, Mitchell van der Gaag.

Belakangan, Van der Gaag membocorkan sesi latihan yang akan dihadapi pemain Man United di bawah arahan Ten Hag. Van der Gaag mengklaim latihan di bawah arahan Ten Hag akan sangat keras dan menguras tenaga. Hal itu dimaksudkan demi memiliki kondisi fisik yang prima sehingga menjadi kunci untuk memainkan taktik apapun.

"Para pemain nanti mungkin akan kesulitan dengan menu latihan mereka," ujar Van der Gaag kepada Voetbal International.

"Saya tahu bahwa sesi latihan untuk kebugaran tubuh biasanya lebih sulit daripada latihan biasa. Pendapat para ahli mengenai hal ini berbeda-beda."

"Saya pribadi percaya bahwa latihan intens seperti ini harus dilakukan. Sesi latihan seperti ini akan menjadikan pemain lebih baik, karena dengan fisik yang kuat, para pemain bisa lebih fokus dan juga tajam di lapangan."

"Satu hal yang bisa saya bilang, saya tidak hanya menyiapkan sesi latihan yang panjang. Terkadang saya membuat sesi latihan yang lebih pendek dengan intensitas yang lebih tinggi."

"Saya percaya semakin banyak seorang pemain berlatih, maka ia akan menjadi pemain yang lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Mitchell van der Gaag, Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mitchell-van-der-gaag-menu-latihan-pemain-mu-tidak-mudah
1375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini