Misi Roma Untuk Dapatkan Luis Muriel Diganggu Eintracht Frankfurt

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 13 Agu 2023, 02:30 WIB
Luis Muriel

Luis Muriel

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eintracht Frankfurt menantang AS Roma untuk mendapatkan penyerang Atalanta, Luis Muriel, sedangkan Bournemouth menarik diri untuk Joakim Maehle.

Atalanta terlihat semakin aktif di minggu-mingu akhir bursa transfer musim panas ini, dimana saat ini mereka perlu untuk mengurangi jumlah pemainnya. keinginan menjual beberapa pemainnya ini sempat ditegaskan oleh pelatih Gian Piero Gasperini.

Gasperini memang dikenal senang bekerja dengan skuad yang ramping, sehingga dia akan bisa dengan mudah memantau perkembangan pemainnya, dan bisa punya kesempatan untuk memainkan pemain-pemain mudanya.

Luis Muriel merupakan salah satu pemain yang akan pindah, terutama karena ia akan memasuki tahun terakhir dari kontraknya di Bergamo.

AS Roma telah memasukkan pemain asal Kolombia tersebut dalam daftar pemain baru potensial mereka, namun Sky Sport Italia memperingatkan bahwa mereka kini menghadapi persaingan dari Eintracht Frankfurt.

Dia dijual dengan harga sekitar 5 juta Euro ditambah 1 juta Euro dalam bentuk bonus. Sumber yang sama juga melaporkan bahwa Bournemouth melakukan pendekatan untuk bek sayap Joakim Maehle, namun kini mereka menarik diri.

Sementara itu, penyerang Latte Lath, berada di ambang transfer ke Middlesbrough, di mana ia akan menandatangani kontrak empat tahun dengan opsi untuk tahun kelima.

Pemain berusia 24 tahun asal Pantai Gading ini merupakan produk dari akademi Atalanta yang produktif dan telah menjalani banyak masa peminjaman, yang terakhir di Swiss bersama San Gallo.

Artikel Tag: Luis Muriel, Eintracht Frankfurt, AS Roma, Atalanta, Bournemouth, Joakim Maehle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/misi-roma-untuk-dapatkan-luis-muriel-diganggu-eintracht-frankfurt
1354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini