Misi Bangkit Bhayangkara FC Kala Menjamu Madura United

Penulis: Dayat Huri
Senin 05 Agu 2019, 09:30 WIB
Misi Bangkit Bhayangkara FC Kala Menjamu Madura United

Skuat Bhayangkara FC/foto pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kekalahan beruntun yang harus diterima Bhayangkara FC dalam dua laga terakhir jadi perhatian khusus Angel Alfredo Vera yang bertekad untuk membawa timnya kembali bangkit kala menjamu Madura United di Stadion Madya GBK, Jakarta, Senin (5/8) nanti.

Menghadapi Madura United yang diperkuat pemain bertabur bintang, eks pelatih Persebaya Surabaya optimis dengan peluang timnya untuk mendulang poin penuh pada laga nanti.

Ia juga menyebut, bahwa para pemainnya sudah melupakan kekalahan dari Persipura Jayapura (0-1) dan Arema FC (2-3). Menurutnya, fokus utama Indra Kahfi dan kawan-kawan adalah mengamankan tiga angka untuk laga nanti.

"Kami siap tampil lebih baik dan mendapat hasil yang baik. Dua kali, tim kami tak mendapat hasil yang baik," jelas Alfredo Vera seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Alfredo Vera sendiri terus mematangkan persiapan timnya jelang menjamu Laskar Sape Kerrab nanti. Salah satu yang menjadi sorotannya adalah lini pertahanan The Guardians yang sepertinya cukup mudah ditembus pemain lawan. Kebobolan 16 gol dari 11 laga yang sudah dijalani musim ini tentu bukan catatan yang menggemberikan bagi Bhayangkara FC.

Hal itu juga yang kemudian membuat Alfredo Vera cukup fokus membenahi lini pertahanan timnya. Ia menyebut, pertahanan yang kokoh bisa saja jadi kunci bagi Bhayangkara FC untuk meraup angka pada laga nanti.

"Tentunya yang paling penting adalah kami harus lebih fokus di belakang," lanjutnya.

Setali tiga uang dengan Bhayangkara FC, Madura United juga menatap laga nanti dengan kondisi yang tidak terlalu baik. Apalagi di laga terakhir mereka dipaksa menyerah dari tim promosi PSS Sleman (0-1) di depan publik sendiri. Itu jadi kekalahan kandang perdana tim asuhan Dejan Antonic itu.

Artikel Tag: Liga 1, Bhayangkara FC, madura united, Angel Alfredo Vera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/misi-bangkit-bhayangkara-fc-kala-menjamu-madura-united
1934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini