Miris! Atletico Madrid Disingkirkan Cornella di Copa del Rey

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Jan 2021, 05:40 WIB
Atletico Madrid tersingkir dari Copa del Rey

Atletico Madrid disingkirkan tim kasta ketiga, Cornella di Copa del Rey (foto:fe)

Berita Copa del Rey: Atletico Madrid harus tersingkir di putaran kedua Copa del Rey setelah menelan kekalahan dari tim divisi tiga, Cornella dengan skor tipis 1-0 di pertandingan yang berlangsung Rabu (06/01) malam waktu setempat.

Klub Segunda B Cornella sukses memberikan kekecewaan luar biasa bagi pemuncak klasemen La Liga, Atletico Madrid di putaran kedua Copa del Rey dengan menaklukkan mereka 1-0 dan menyingkirkan Los Rojiblancos dari kompetisi ini.

Hasil tersebut nilainya lebih luar biasa lagi karena Cornella menelan kekalahan dalam tiga pertandingan sebelumnya di liga termasuk dari tim B, Espanyol dan Barcelona artinya Atletico kalah lebih banyak dari tim divisi tiga dibandingkan tim liga utama sejak 18 Januari 2020.

Tuan rumah membuka keunggulan saat laga berjalan tujuh menit melalui Adrian Jimenez yang menerima assist Agus Medina untuk membuka kran gol. Semuanya menjadi lebih buruk bagi tm besutan Diego Simeone setelah defender Jose Maria Gimenez mengalami cedera pergelangan kaki kiri dan harus digantikan di babak kedua.

Situasi menjadi lebih parah lagi setelah Atleti juga harus kehilangan Ricard Sanchez setelah diganjar kartu merah di menit ke-63 sehingga mereka harus berjuang mencari gol penyeimbang dengan 10 pemain saja.

Sebelumnya pelatih Diego Simeone telah memberikan peringatan dalam konfrensi persnya bahwa timnya akan menghadapi tim dengan motivasi tinggi dan sangat kompetitif dan yang terjadi memang demikian.

Gugur di Copa del Rey, membuat Atletico Madrid kini tingga menyisakan dua kompetisi yang diikuti musim ini yakni La Liga dan Liga Champions, tapi kekalahan Rabu malam kemarin merupakan pukulan berat bagi sang pemuncak.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Cornella, Copa del Rey

2006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini