Mirip Dengan Ismael Bennacer, Milan Tertarik Datangkan Charlie Patino

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 10:00 WIB
Charlie Patino

Charlie Patino

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dianggap sebagai calon penerus Ismael Bennacer, AC Milan serius pertimbangkan Charlie Patino. Kontraknya bersama Arsenal kana berakhir di musim panas nanti

AC Milan terus mengevaluasi nama-nama yang masuk dalam daftar target transfer di musim panas. Diantara sekian banyak nama yang dirumorkan, ada nama gelandang berusia 20 tahun, Charlie Patino.

Seperti yang dilaporkan Pianeta Milan, Patino tidak tertarik untuk memperpanjang kontraknya dengan Arsenal. Dengan kontraknya yang akan berakhir di musim panas nanti, rossoneri bisa mendapatkan sang pemain dengan status free transfer.

Jika ini terjadi, maka Patino bisa dianggap sebagai target yang cukup menarik, mengingat Milan bisa mengalihkan anggaran belanja untuk fokus pada striker.

Patino sendiri merupakan pemain yang memiliki kisah yang mirip dengan Ismael Bennacer, mengingat keduanya berkembang melalui akademi Arsenal dan memainkan peran yang sama di sektor lini tengah.

Laporan-laporan menyebutkan jika pihak klub mungkin akan mengorbankan seorang pemain untuk investasi musim panas ini, dan pemain asal Aljazair tersebut mungkin akan dipertimbangkan untuk dijual jika ada tawaran yang sesuai.

Jika ini yang terjadi, mala Il Diavolo mungkin akan berusaha untuk menggantinya dengan mendatangkan pemain baru, dengan Patino sebagai target utama.

Namun tidak akan muda, Milan akan menghadapi tantangan dari Italia, dan ada beberapa tim yang juga tertarik dengan situasi ini, terutama Juventus, yang telah menjadi peminat sang gelandang selama beberapa waktu.

Artikel Tag: Charlie Patino, Ismael Bennacer, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mirip-dengan-ismael-bennacer-milan-tertarik-datangkan-charlie-patino
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini