Miralem Pjanic Minta Bantuan dari Para Fans agar Juventus Bangkit

Penulis: Rei Darius
Kamis 22 Sep 2022, 11:00 WIB
Miralem Pjanic

Miralem Pjanic minta fans ikut bantu Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks gelandang Juventus, Miralem Pjanic, meminta agar para fans tidak mencemooh pemain yang ada di lapangan demi membangkitkan tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Si Nyonya Tua kembali berada dalam periode yang tidak mengenakkan setelah hanya mampu menang dua kali dari sembilan pertandingan di semua ajang. Mereka pun tidak pernah menang dalam lima partai terakhir, dengan tiga di antaranya adalah kekalahan.

Miralem Pjanic sudah meninggalkan Bianconeri untuk Barcelona sejak musim panas 2020, namun masih memerhatikan mantan klubnya tersebut hingga buka suara di tengah keterpurukan mereka pada saat ini.

"Ketika momen semacam ini tiba, ada banyak keraguan dan tidak banyak kepastian. Itu tidak penting siapa pun yang Anda hadapi," kata Pjanic dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport.

"Itu adalah masalah psikologis, namun kini sebuah penyulut cukup untuk membalikkan situasi. Mereka harus tetap bersatu dan tidak mencoba untuk mencari kambing hitam. Semua orang bertanggung jawab atas setiap kemenangan dan kekalahan."

Menurut pemain timnas Bosnia ini, ada satu cara agar para fans ikut membantu dalam membangkitkan raihan tim besutan Massimiliano Allegri itu, yaitu dengan tidak mencemooh para pemain.

"Saya bisa melihat banyaknya kenegatifan, namun dunia Juventus harus tetap bersatu. Klub, fans dan tim. Juve sudah punya banyak musuh, jika mereka masuk ke stadion dan melihat para fans tidak mendukung mereka, maka itu menjadi rumit," tandasnya.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miralem-pjanic-minta-bantuan-dari-para-fans-agar-juventus-bangkit
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini