Mirabelli Puji Milan Atas Kesuksesan Datangkan Tonali

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Sep 2020, 23:31 WIB
Mirabelli Puji Milan Atas Kesuksesan Datangkan Tonali

Massimiliano Mirabelli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Mantan direktur olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli memuji klub atas keberhasilan mereka merekrut Sandro Tonali dari Brescia.

Mirabelli bergabung Rossoneri pada tahun 2017 lalu saat Yonghong Li mengakuisisi klub dari tangan Silvio Berlusconi, dan bertanggungjawab atas transfer besar-besaran mereka untuk mendatangkan sejumlah pemain dengan menggelontorkan dana lebih dari 100 juta euro atau Rp1.6 triliun.

Pria asal Italia tersebut sebelumnya sempat berbicara mengenai masanya bersama Milan, seperti hampir mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dan denda besar yang ia berikan kepada Leonardo Bonucci.

Kini, Mirabelli berbicara kepada TMW tentang situasi Rossoneri saat ini, termasuk soal Tonali.

Banyak pihak yang meyakini Inter Milan masih di atas angin untuk mendaratkan wonderkid asal Italia tersebut hingga sekitar pekan lalu, namun Paolo Maldini dan Ricky Massara mengambil langkah jitu untuk mendaratkan pemain, yang sudah masuk tim nasional negaranya dan berpotensi membentuk lini tengah maut dalam beberapa tahun ke depan.

Mirabelli pun memberi selamat kepada manajemen Milan atas langkah luar biasa tersebut.

"Rekrutan hebat, Tonali kuat, seorang pemain muda dengan potensi. AC Milan telah melakukan hal yang bagus berinvestasi terhadap talenta-talenta untuk masa depan," ujarnya.

"Inter? Lebih dari apapun, mereka memilih fokus pada pemain lain."

Milan sendiri masih menunggu Tonali menjalani tes medisnya selepas menjalani tugas bersama Gli Azzurri sebelum meresmikan transfernya.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Massimiliano Mirabelli, Brescia, AC Milan

3954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini