Mirabelli Akui Pernah Ajak Rakitic Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Apr 2020, 17:15 WIB
Mirabelli Akui Pernah Ajak Rakitic Gabung Milan

Ivan Rakitic (Sumber: The Sun)

Berita Liga Italia: Mantan direktur olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli mengaku bahwa ia pernah menggelar negosiasi konkrit dengan Ivan Rakitic dari Barcelona terkait peluang transfer ke klub.

Rossoneri cukup konstan dikaitkan dengan isu transfer Rakitic selama beberapa jendela transfer terakhir, dengan Zvonimir Boban sempat berupaya keras memboyong kompatriotnya tersebut ke Serie A.

Kendati demikian, tampaknya Il Diavolo telah mengejar pemain internasional Kroasia tersebut sebelumnya, setidaknya berdasarkan pengakuan dari Mirabelli.

Ia pernah bekerja sebagai direktur olahraga Milan pada musim 2017-18 dan bertanggung jawab atas bursa saat klub mendatangkan 12 pemain dengan nilai total 200 juta euro atau setara Rp3.2 triliun.

Mirabelli pun berbicara secara eksklusif kepada Calcio Mercato dalam sebuah wawancara dan membeberkan cerita menarik tentang usahanya memboyong Rakitic.

"Saya akan mengungkapkan sesuatu yang belum pernah saya beritahu kepada siapapun. Ketika saya bekerja untuk Milan, saya pergi ke Barcelona," tuturnya.

"Pada saat itu, Rakitic berbicara tentang pembaharuan dengan klubnya dan saya ingin mengetahui apakah ia juga ingin mengevaluasi pilihan lain. Kami berkendara ke rumahnya dan menggunakan elevator dari garasi yang membawa kami ke apartemen.

"Dia antusiasi, dia mengatakan kepada saya bahwa jika dia tidak lanjut dengan Barcelona dia akan serius mempertimbangkan proyek kami. Pembicaraan tersebut  membuat saya terkesan, saya dihadapkan pada seorang juara yang tidak memikirkan hal lain selain sepak bola.

"Dia mendedikasikan setiap hari yang ia pilih untuk kariernya, dari makanan hingga yang lain, dari waktu luang hingga saat latihan. Seorang pria dan penggila sepak bola."

Artikel Tag: Massimiliano Mirabelli, Ivan Rakitic, Barcelona, AC Milan

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini