Minta Gaji Tinggi, Marcelo Brozovic Sosok Penting Bagi Inter

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 06 Nov 2021, 09:00 WIB
Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen sepak bola Kroasia, Marko Naletilic menilai Marcelo Brozovic sebagai sosok yang sangat penting. Dia berharap Brozovic bertahan bersama Inter Milan.

Kontrak Marcelo Brozovic bersama Inter Milan akan berakhir di musim panas 2022 mendatang. Hingga saat ini kedua belah pihak masih belum mencapai kata sepakat, meski Brozovic sendiri secara pribadi ingin tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Namun pihak Inter hingga kini masih keberatan memenuhi permintaan sang pemain yang menginginkan pembayaran 30 juta Euro bersih untuk kontrak selama 4 musim. Namun Nerazzurri hanya mampu menawarkan 5,5 juta Euro per musim.

Menanggapi perbedaan persepsi antara pihak klub dengan sang pemain, agen asal Kroasia, Marko Naletilic menilai Inter saat ini sedang dalam masalah besar. Selain karena kondisi keuangan klub, Brozovic pun kini sedang diincar banyak klub top Eropa.

“Brozovic adalah salah satu acuan bagi Inter, saya berharap perpanjangan kontrak bisa tiba. Dia akan memiliki banyak permintaan dan itu akan menjadi masalah untuk memenuhi tuntutan ekonominya, terutama dalam kondisi keuangan Inter,” ujar Naletilic.

“Dia juga masih cukup muda dan sangat kuat, Inter harus memastikan untuk mempertahankannya. Tetapi tanpa kekuatan ekonomi, semuanya akan menjadi sulit, kami melihatnya musim panas lalu, tetapi pada akhirnya itu juga tergantung pada para pemain, aspek lain diperhitungkan dalam karier selain ekonomi.” pungkasnya.

Brozovic sendiri saat ini sedang dalam pantauan Paris Saint Germain. Klub asal Prancis tersebut berniat memboyongnya dengan status free transfer di musim depan.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Marko Naletilic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minta-gaji-tinggi-marcelo-brozovic-sosok-penting-bagi-inter
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini