Minim Menit Bermain, Pedro Porro Menyesal Gabung Tottenham?

Penulis: Vina Enza
Jumat 24 Mar 2023, 19:58 WIB
Porro

Pedro Porro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pedro Porro ditanya apakah ia menyesal pindah ke Tottenham karena hingga sejauh ini menit bermainnya terbilang kurang dibandingkan saat ia masih bergabung dengan Sporting Lisbon.

Defender Tottenham, Pedro Porro untuk kali pertama mengomentari kemarahan Antonio Conte pada para pemainnya yang menyebut mereka egois dan menutup segala ketidakpastian mengenai masa depannya sebagai sebuah alasan karena skuatnya gagal mengakhiri paceklik trofi yang telah berlangsung sejak 2008 lalu.

Sang defender yang akan menjadi salah satu rekrutan terakhir Conte sebagai manajer Spurs setelah kedatangannya di Januari lalu tidak begitu mempedulikan amarah sang manajer.

“Itu masalahnya, yang pertama adalah apa yang anda bicarakan tersebut saya belum pernah mendengarnya hingga saat ini,”ujarnya via The Guardian.

Ia menambahkan: “Singkatnya, itu sedikit mengejutkan, itu pendapatnya, saya tidak ingin terlibat di sana. Itu bukan urusan saya.”

Saat ditanyakan apakah ia menyesal bergabung dengan Spura setelah amarah Conte dan kemungkinan sang manajer yang akan dipecat. Sang defender menjawab: “Tidak, saya tidak berpikir: Di mana saya akan berakhir? Untuk apa saya membiarkan diri saya masuk? Bukan sama sekali, rencana jangka panjang saya adalah bermain untuk Spurs tentu saja.

 “Saya jelas dengan apa yang saya inginkan yaitu sukses bersama tim saya:itu saja yang saya pikirkan. Kami telah teraingkir dari Piala FA dan di pertandingan liga terakhir kami bisa selamat dan saya yakin dengan diri saya sendiri dan tim. Kami bisa mengatasinya, tentu saja dan saya merasa lebih baik sepanjang waktu.”

Artikel Tag: Porro, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minim-menit-bermain-pedro-porro-menyesal-gabung-tottenham
1521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini