Mings Temui Psikolog Setelah Kesehatan Mentalnya Menurun di Euro 2020

Penulis: Dwi Prima
Senin 02 Agu 2021, 10:41 WIB
Mings Temui Psikolog Setelah Kesehatan Mentalnya Menurun di Euro 2020

Tyrone Mings / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek Aston Villa, Tyrone Mings mengungkapkan bahwa dia menemui seorang psikolog selama Euro 2020 Inggris karena "kesehatan mentalnya anjlok".

Mings, yang menggantikan Harry Maguire yang cedera dalam dua pertandingan grup Euro 2020 pertama Inggris melawan Kroasia dan Skotlandia, merasa kewalahan oleh tekanan publik menjelang turnamen.

Pemain berusia 28 tahun itu kewalahan menghadapi para pendukung dan pakar yang mempertanyakan kredensialnya sebagai salah satu dari sedikit pemain di susunan pemain Inggris tanpa pengalaman turnamen atau Liga Champions.

"Saya memang memiliki waktu yang sulit dalam bermain di pertandingan pembuka melawan Kroasia," kata Mings kepada The Sun.

"Saya pikir saya jauh lebih keras terhadap pengaruh luar sekarang, tetapi kesehatan mental saya menurun. Dan saya tidak malu mengakuinya karena ada begitu banyak hal yang tidak diketahui tentang saya ketika bermain di pertandingan itu.

"Saya mungkin satu-satunya nama di lembar susunan tim yang orang-orang pikirkan, 'Tidak yakin tentang dia'. Dan itu adalah sesuatu yang harus saya atasi.

"Ketika 90-95 persen negara Anda meragukan Anda, sangat sulit untuk menghentikan gangguan ini pada pikiran Anda sendiri.

"Jadi saya melakukan banyak konsultasi dengan psikolog saya. Saya diberi banyak mekanisme untuk dapat mengatasinya, apakah itu bernapas, meditasi, atau hanya belajar bagaimana membawa diri Anda ke situasi saat ini. Untuk berhenti membiarkan alam bawah sadar Anda mengambil alih.

"Itu sulit. Saya tidak benar-benar tidur nyenyak sebelum pertandingan pertama itu."

Artikel Tag: tyrone mings, Inggris, Euro 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mings-temui-psikolog-setelah-kesehatan-mentalnya-menurun-di-euro-2020
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini