Minggu Penuh Emosi, Keluarga Luis Diaz Rayakan Gol Penyelamat Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Nov 2023, 11:25 WIB
Minggu Penuh Emosi, Keluarga Luis Diaz Rayakan Gol Penyelamat Liverpool

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Keluarga besar Luis Diaz secara emosional merayakan gol penyeimbang penyerang Liverpool melawan Luton Town pada hari Minggu (05/11) di tengah penculikan ayahnya yang sedang berlangsung.

Diaz mencetak gol terakhir dalam pertandingan Premier League ketika Liverpool melawan Luton Town setelah dimainkan kembali oleh Jurgen Klopp untuk laga tandang ke Kenilworth Road.

Sang pemain merayakan golnya dengan memamerkan kaos bertuliskan 'Kebebasan Untuk Ayahku'sehubungan dengan penculikan yang dialami ayah Diaz.

Diaz memberikan pesan kepada ayahnya yang diculik dengan pesan yang menyentuh kepada orang tuanya yang ditawan dan tampaknya keluarganya di Kolombia juga merasakan emosi yang sama ketika dia mencetak gol untuk Liverpool.

Sebuah video pendek yang menunjukkan rumah kakek-nenek sang pemain menampilkan sekelompok orang di dalam rumah merayakan gol setelah Luis Diaz melompat tertinggi di dalam kotak penalti untuk membawa The Reds kembali menyamakan kedudukan.

Kelompok kecil itu fokus di sekitar televisi dan terlihat mengepalkan tangan dan berteriak sebelum anggota lain dengan cepat menutup jendela yang terbuka.

Sebelumnya ketua kelompok pemberontak yang menculik orang tua pesepakbola tersebut mengaku melakukan 'kesalahan' dengan tidak membebaskan ayahnya, Luis Manuel Diaz.

Personel militer berseragam kini berupaya membebaskan Diaz Snr dan pembicaraan damai dengan ELN terus berlanjut.

Diaz sebelumnya absen dalam pertandingan Liverpool melawan Nottingham Forest dan Bournemouth, sebagai tanggapan atas serangkaian peristiwa tersebut.

Pemain sayap itu memilih untuk kembali berlatih minggu ini dan kemudian dimasukkan ke bangku cadangan untuk pertandingan hari Minggu, golnya menggagalkan kemenangan kandang pertama Luton musim ini.

Artikel Tag: Premier League 2023, Luis Díaz, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minggu-penuh-emosi-keluarga-luis-diaz-rayakan-gol-penyelamat-liverpool
1116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini