Minat Arsenal pada Danilo dan Youri Tielemans Mulai Meredup?

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 14 Des 2022, 05:00 WIB
Danilo (kiri) masuk dalam pengawasan Arsenal

Danilo (kiri) masuk dalam pengawasan Arsenal. (Foto: Buda Mendes/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal sepertinya belum serius dalam upaya mereka untuk mendatangkan Danilo dan/atau Youri Tielemans, yang sama-sama beroperasi di lini tengah.

Berita transfer di sekitar The Gunners semakin padat dan cepat menjelang apa yang bisa menjadi bulan Januari yang krusial bagi klub, yang secara mengejutkan memimpin di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan lima poin dari juara bertahan Manchester City.

Arsenal mungkin telah mengejutkan diri mereka sendiri dengan menjadi penantang gelar musim ini, tetapi mereka juga akan menyadari bahwa investasi lebih lanjut pasti diperlukan jika mereka ingin memenangkan persaingan dengan Manchester City.

CaughtOffside baru-baru ini mengungkapkan bahwa Meriam London telah mencapai kesepakatan tentang persyaratan pribadi dengan Youri Tielemans sejak musim panas, dan dapat merekrutnya ketika kontraknya di Leicester City berakhir di musim panas.

Diskusi awal juga sudah dilakukan tentang perekrutan Danilo. Namun pakar transfer Fabrizio Romano mengecilkan hubungan kuat antara The Gunners dan gelandang Palmeiras, menambahkan bahwa klub lain juga tertarik dengan pemain muda Brasil itu, sambil mengisyaratkan bahwa Tielemans juga dapat memiliki tawaran lain.

“Saya memiliki penggemar Arsenal yang meminta kabar terbaru tentang Danilo, tetapi tidak ada berita sampai sekarang,” kata Romano kepada CaughtOffside. “Mereka telah mengikutinya sejak lama tetapi ini bukan negosiasi langsung atau lanjutan seperti yang terjadi. Ada juga klub Italia dan Spanyol yang melacak Danilo.

“Adapun Youri Tielemans, dia telah masuk dalam daftar Arsenal selama berbulan-bulan, dia masih dihargai tetapi Tielemans bisa pergi pada bulan Juni sebagai pemain bebas transfer … jadi itu tergantung pada proposal yang dia terima.”

The Gunners sepertinya sedang fokus untuk mendapatkan tanda tangan Mykhaylo Mudryk, dengan The Athletic mengklaim bahwa tim London utara menjadikan pemain sayap Shakhtar Donetsk itu sebagai prioritas mereka bulan depan. Juga disebutkan bahwa pemain berusia 21 tahun itu 'bertekad' untuk pindah ke tim Mikel Arteta dan ingin bermain di Premier League.

Artikel Tag: Arsenal, danilo, Youri Tielemans, Palmeiras, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minat-arsenal-pada-danilo-dan-youri-tielemans-mulai-meredup
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini