Minamino Bercerita Tentang Karier Singkatnya Bersama Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 27 Jul 2022, 07:01 WIB
Minamino Bercerita Tentang Karier Singkatnya Bersama Liverpool

Takumi Minamino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang Liverpool, Takumi Minamino membuka diri tentang dua setengah tahun yang ia habiskan di Anfield. Pemain internasional Jepang baru-baru ini bergabung dengan klub Ligue 1, AS Monaco dengan biaya sekitar 13,5 juta poundsterling.

Perlu disebutkan bahwa The Reds mendapat untung dari penjualan Minamino. Dia tiba di klub pada Januari 2020 dari Red Bull Salzburg hanya dengan uang sebesar 7,6 juta poundsterling.

Dia menyebut tugasnya bersama Liverpool sebagai momen "tak terlupakan" berkat Jurgen Klopp. Penyerang berusia 27 tahun itu juga menyatakan bahwa ia memanfaatkan waktu bermain terbatas yang ia terima selama berada di Anfield.

Berbicara kepada media setelah peresmiannya sebagai pemain Manaco, dia mengatakan: "Dengan Jurgen Klopp, itu tak terlupakan. Dia mempercayai saya. Saya tidak punya banyak waktu bermain tetapi ketika saya bermain saya 100%. Klub mempercayai saya dan saya mengembalikannya kepada mereka.

"Saya berterima kasih kepada pelatih dan para pemain karena tetap menjadi kenangan yang sangat bagus untuk bisa berkembang di Inggris."

Bintang Jepang tidak pernah terlihat sebagai pemain reguler tim utama di Liverpool. Sosok pemain seperti Sadio Mane, Roberto Firmino, Diogo Jota dan Mohamed Salah semuanya berada di depannya dalam urutan pilihan Klopp selama kariernya di Merseyside.

Selama bersama The Reds, Minamino hanya membuat 55 penampilan di semua kompetisi. Namun, ia cukup efektif, menyumbang 14 gol dan tiga assist selama total penampilan itu.

Artikel Tag: Liverpool, Takumi Minamino, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minamino-bercerita-tentang-karier-singkatnya-bersama-liverpool
1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini