Milwall Resmi Pinjam Defender Terpinggirkan Milik Tottenham

Penulis: Vina Enza
Jumat 19 Jan 2024, 08:03 WIB
Defender Tottenham

Japhet Tanganga resmi gabung Millwall

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Millwall dikabarkan telah resmi merekrut defender Tottenham, Japhet Tanganga hingga akhir musim nanti. Pemain 24 tahun tersebut merupakan pemain pertama rekrutan manajer Joe Edwards sejak menangani The Lions Desember lalu.

Menurut kabar yang dilansir BBC UK, klub Championship, Millwall telah resmi merekrut Japhet Tanganga dari Tottenham hingga akhir musim mendatang. Sang pemain merupakan produk akademi klub London utara tersebut dan melakoni debutnya di Premier League saat dikalahkan 1-0 dari Liverpool pada 2020 lalu. Akan tetapi dalam dua musim terakhir ia dihantui cedera dan menjadi stok berlebih di London utara.

“Japhet menunjukkan keinginan kuat untuk bergabung dengan Millwall,”ujar direktur operasional sepak bola dan rekruitmen, Alex Aldridge.

Tanganga telah mewakili timnas Inggris mulai dari U-16 hingga U-21 dan terpilih untuk menjadi bagian skuat Piala Eropa U-21 pada 2021 lalu.

Sang bek tengah juga bisa dimainkan sebagai full bek dan kemungkinan bisa dimainkan saat menghadapi pertandingan derby melawan rival London, Queens Park Rangers di Championship Sabtu besok.

“Japhet lapar dan termotivasi untuk bermain, ia memiliki atribut luar baisa sebagai seorang defender dan telah bermain di level sangat tinggi dengan Spurs, jadi kami merasa ia merupakan tambahan yang sangat positif dan kami menantikan untuk bekerja sama dengannya,”imbuh Aldridge.

Sementara itu The Lilywhites cukup sibuk di bursa Januari ini dengan mendatangkan dua pemaon anyar, Timo Werner dan Radu Dragusin, dan melepas beberapa pemain yang merupakan stok berlebih di London utara.

Artikel Tag: Tottenham, Millwall, Japhet Tanganga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milwall-resmi-pinjam-defender-terpinggirkan-milik-tottenham
355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini