Milos Kerkez, Permata Terbaru Milan Hasil Kinerja Moncada dan Massara

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Feb 2021, 15:14 WIB
Milos Kerkez

Milos Kerkez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Milos Kerkez yang didatangkan AC Milan pada hari terakhir bursa transfer Januari agaknya menjadi permata terbaru hasil kinerja luar biasa Geoffrey Moncada dan Frederic Massara.

Seringnya sulit bagi rekrutan baru masuk dalam radar klub pada hari terakhir mercato, namun transfer Kerkez ke Rossoneri hampir mendekati skenario tersebut.

Bek kiri 17 tahun tersebut bergabung dari ETO FC Gyor dan akan menjadi bagian dari tim Primavera Milan besutan Federico Giunti, meskipun agen sang pemain telah diinformasikan bahwa pihak klub bakal mempertimbangkan mempromosikannya ke tim utama sebagai pelapis Theo Hernandez pada masanya nanti.

Menurut kabar dari PianetaMilan, pemain muda asal Hungaria tersebut merupakan permata terbaru hasil kinerja tim pencari bakat Rossoneri. Moncada selaku direktur pencari bakat klub yang jarang menunjukkan dirinya ke publik terus mengupayakan daftar panjang nama-nama target raksasa Serie A tersebut dan bergerak secara konkrit untuk membidik sosok yang ia rasa tepat.

Massara juga juga memainkan peran dan memiliki andil besar pada transaksi yang akan datang. Paolo Maldini sendiri pernah mengaku tidak mengetahui Alexis Saelemaekers. Ternyata pemain internasional Belgia tersebut ditemukan oleh Moncada, pun demikian dengan Jens Petter Hauge. Duel Liga Europa melawan Bodo/Glimt merupakan konfirmasi penentunya.

Tekad Milan untuk merekrut pemain-pemain yang hampir tidak dikenal dan membantu mereka berkembang telah membantu anggaran dan visi klub untuk terus maju. Mantan petinggi AS Monaco dan Massara merupakan tiga tokoh utama mercato raksasa Serie A dengan Kerkez menjadi produk terbaru kinerja mereka.

Artikel Tag: Kerkez, Moncada, Massara, Milan

5170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini