Milomir Seslija Disebut Suka Dengan Karakter Pemain PSM Makassar

Penulis: Dayat Huri
Kamis 08 Jul 2021, 18:15 WIB
Pelatih anyar PSM Makassar, Milomir Seslija

Pelatih anyar PSM Makassar, Milomir Seslija/foto dok PSSI

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Asisten Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla mengklaim bahwa pelatih anyar timnya, Milomir Seslija suka dengan karakter dan gaya permainan skuat Juku Eja yang tampil baik pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, beberapa waktu lalu.

Dia menyebut pelatih asal Bosnia itu puas dengan penampilan Hilman Syah dan kawan-lawan dalam setiap sesi latihan yang digelar.

"Pelatih baru ini, artinya semua pelatih yang pernah ke Makassar. Pasti tahu gaya mainnya Makassar, karena pemain juga punya semangat yang tidak kendor. Latihan juga semangat, itu yang buat dia (Milomir Seslija) senang sama orang-orang PSM ini," ungkap Syamsuddin Batolla seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dia mengakui, selama mempersiapkan tim sudah melakukan komunikasi dengan Milomir Seslija sebagai pelatih kepala yang nantinya akan memegang kendali. Termasuk menyampaikan seperti apa komposisi pemain saat ini yang sesuai dengan kebutuhan strategi eks pelatih Arema FC itu.

"Dia suka, artinya dia komunikasi dengan saya. Mana tim utama dan yang mana kemudian tim yang kedua. Jadi tadi komunikasi sama saya bahwa tentang kebutuhan tim," tutur pria asal Maros, Sulawesi Selatan.

"Dia cuma mau lihat mana formasi yang pas sama melihat pemain-pemain yang dirasa bisa mengangkat tim ini," sambungnya.

Sementara sesi latihan PSM Makassar sendiri digelar secara tertutup guna menghindari kerumunan masyarakat yang datang ke lapangan guna mematuhi aturan protokol kesehatan yang berlaku selama masa pandemi.

"Alasannya kita lakukan tertutup, karena jangan sampai mereka menonton yang akhirnya membuat latihan kita distop," pungkasnya.

Skuat Juku Eja sendiri punya waktu cukup banyak untuk beradaptasi dengan sang pelatih anyar. Hal itu setelah jadwal kick Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 resmi ditunda karena tinggi kasus Covid-19 di tanah air.

Artikel Tag: Milomir Seslija, psm makassar, Syamsuddin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milomir-seslija-disebut-suka-dengan-karakter-pemain-psm-makassar
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini