Milner Ungkap Prestasi Luar Biasa setelah Hari Pertama Pra-musim Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Jul 2022, 08:06 WIB
Milner Ungkap Prestasi Luar Biasa setelah Hari Pertama Pra-musim Liverpool

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: James Milner kini telah memulai pra-musim ke-21 sebagai seorang profesional, lebih banyak daripada yang pernah dialami beberapa orang di planet ini, termasuk empat rekan setimnya di Liverpool.

Dan itu termasuk Kaide Gordon (17 tahun), Calvin Ramsay (18 tahun), Fabio Carvalho (19 tahun), dan Harvey Elliott (19 tahun), semuanya kembali ke klub untuk latihan pada awal pekan ini.

Mereka masing-masing belum hidup ketika Milner memulai kariernya dengan Leeds pada tahun 2002.

Gelandang veteran itu adalah salah satu dari 15 pemain The Reds yang menjalani pramusim, dengan tes mendominasi hari pertama saat para pemain kembali bermain setelah liburan musim panas mereka.

Mereka yang ambil bagian dalam pertandingan internasional pada akhir musim lalu akan kembali lebih lambat, tetapi Milner berada di depan dan tengah untuk "nomor 21," dan dia tampak senang.

Pemain berusia 36 tahun, raja pengujian pra-musim, menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun selama musim panas dan akan tetap menjadi sosok penting di ruang ganti saat Liverpool melanjutkan perburuan gelar.

Jordan Henderson juga menjadi salah satu pemain pertama yang menembus pintu masuk di AXA Training Center setelah dikeluarkan dari tim Inggris asuhan Gareth Southgate dalam upaya untuk mengatur menit bermainnya.

Ini adalah dorongan bagi Liverpool dengan sang kapten dapat menikmati istirahat panjang yang jarang terjadi sebelum jadwal tanpa henti dimulai sekali lagi.

Awal pra-musim The Reds penuh dengan ujian sebelum persiapan diambil oleh Jurgen Klopp dan stafnya, dengan skuat penuh diharapkan akan dipersatukan kembali pada akhir pekan ini.

Para pemain akan langsung naik pesawat ke Thailand untuk tur pramusim pertama klub sejak 2019, dengan Singapura menyusul sebelum kembali ke Eropa untuk kamp latihan di Austria.

Artikel Tag: James Milner, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milner-ungkap-prestasi-luar-biasa-setelah-hari-pertama-pra-musim-liverpool
1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini