Milner Tidak Mendukung Gelaran European Super League

Penulis: Akmal Saputra
Selasa 20 Apr 2021, 18:30 WIB
Milner menolak pelaksanaan European Super League

James Milner via GettyImages

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, James Milner mengaku tidak mendukung dan menyukai ide pelaksanaan gelaran European Super League. Hingga saat ini ada 12 klub yang telah menyatakan sebagai pediri dari kompetisi tersebut.

Sebanyak enam klub Liga Inggris telah memberikan dukungan nyata mereka kepada Liga Super yang akan merevolusi persaingan di antara elit Eropa. Bersama The Reds, kedua tim Manchester serta Arsenal, Chelsea dan Tottenham.

Setelah itu European Super League juga akan diisi oleh tiga klub dari Italia, yakni Juventus, AC Milan, dan Inter Milan. Selanjutnya tiga dari Spanyol Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid juga telah mengumumkan keikutsertaannya dalam ajang ini.

"Sama seperti orang lain, sungguh, itu rusak kemarin dan itu pertama kali kami mendengarnya. Itu sama seperti semua orang, ada banyak pertanyaan. Menurut pendapat pribadi saya, saya tidak suka dan mudah-mudahan itu tidak terjadi," ungkap Milner kepada Skysport yang dilansir dari Liverpool Echo.

"Mungkin alasan yang sama yang dibicarakan semua orang selama hari terakhir, jelas itu sulit bagi kami, dengan permainan dan kami akan mencoba untuk mempersiapkan pertandingan tetapi saya hanya bisa membayangkan apa yang dikatakan tentang itu dan saya mungkin setuju dengan sebagian besar darinya," katanya.

Ia mengatakan bahwa para pemain tidak memiliki hak suara dan jadi sambutan yang timnya dapatkan di lapangan melawan Leeds United.

"Malam ini terasa agak tidak adil karena kami di sini untuk bermain sepak bola dan tidak memiliki kendali atas hal itu, tetapi kami harus turun ke lapangan dan menyelesaikan pertandingan. musim yang kuat," ujarnya.

Selain itu, juga ada kecaman luas dari para pendukung dan pakar di seluruh papan, termasuk dari masing-masing klub yang berpartisipasi, dan penggemar saingan yang sebelumnya hanya setuju sangat sedikit telah menemukan sesuatu untuk menyatukan mereka.

Artikel Tag: Liverpool FC, European Super League, James Milner

478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini