Millie Bright Absen, Mary Earps Akan Jadi Kapten Inggris

Penulis: Depe Ptr
Kamis 30 Nov 2023, 20:42 WIB
Millie Bright Absen, Mary Earps Akan Jadi Kapten Inggris

Mary Earps / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kiper Mary Earps akan menjadi kapten Inggris untuk pertandingan UEFA Nations League yang harus dimenangkan melawan Belanda tanpa kehadiran Millie Bright, kata manajer Sarina Wiegman pada Kamis (30/11).

Millie Bright, yang ditunjuk sebagai kapten setelah Leah Williamson mengalami cedera ACL dan kemudian membawa Lionesses menjadi runner-up Piala Dunia Wanita tahun ini, menarik diri dari skuat karena cedera lutut dan akan tetap bersama Chelsea untuk menjalani perawatan.

Ditanya tentang cedera Bright, Wiegman mengatakan kepada wartawan: "Dia tidak tersedia untuk Chelsea sebelumnya, jadi kami tahu. Kami selalu tahu apa langkah kami selanjutnya, kami selalu memikirkan skenario ketika seseorang tidak tersedia.

"Mary Earps akan menjadi kapten tim besok."

Inggris, yang dikalahkan 3-2 oleh Belgia pada pertandingan terakhirnya di UEFA Nations League, berada di urutan ketiga Grup A1 dan harus mengalahkan pemimpin klasemen Belanda di Wembley jika mereka ingin berpeluang menjuarai grup dan melaju ke putaran final tahun depan.

“Belanda punya tim berpengalaman, sebagian besar skuatnya pernah bermain di laga-laga besar. Mereka akan bersemangat berada di sana dan bermain di Wembley,” kata Wiegman.

Pertandingan hari Jumat (01/12) juga bisa membuat Beth Mead melakoni penampilan pertamanya untuk Inggris setelah lama absen karena cedera ACL.

Mead absen di Piala Dunia tetapi kembali sudah kembali memperkuat Arsenal, mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas West Ham United di Liga Super Wanita pada hari Minggu (26/11).

Artikel Tag: Millie Bright, Mary Earps, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/millie-bright-absen-mary-earps-akan-jadi-kapten-inggris
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini