Milito Kandaskan harapan Roma

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Milito Kandaskan harapan Roma

Milito Kandaskan harapan Roma

Ligaolahraga.com -

Ujung Tombak Inter Milan Diego Milito berhasil membawa Nerazzurri mencapai Scudetto Serie A musim ini dengan gol semata wayang yang dijebolkan ke jaring Siena.

Saat babak pertama usai skor Inter masih 0-0, sedangkan Roma telah memimpin 2-0 atas Chievo. Beruntung Skuad La Beneamata memiliki Milito yang mampu memecah kebuntuan tim kota Milan itu.

Inter finis di posisi pertama dengan torehan 82 poin dan berhak mengklaim Scudetto musim 2009/2010 dan menjadi jawara Serie A terbanyak kedua setelah Juventus. Trofi Scudetto menjadi raihan kedua Inter musim ini yang sedang memburu Treble Winner dengan menyisakan Trofi Liga Champions yang akan diperebutkan pada Sabtu (22/5) mendatang saat berhadapan dengan Bayern Munich di Santiago Bernabeu.

Di sisi lain, meski menang 2-0 atas Chievo, Roma tidak mampu menggusur Inter Milan dari puncak klasmen Serie A. I lupi harus puas mengakhiri musim 2009/2010 sebagai Runner-up Nerazzurri.

Dalam laga yang bertempat di markas Chievo, semua pemain Roma tampil garang. Laga pun berlangsung dengan dominasi roma, alhasil pada babak pertama Roma mampu unggul dua gol lewat Mirko Vucinic (menit ke-39) dan Deniele DeRossi (45). Meski unggul dua gol, Serigala Ibukota itu tetap tampil ngotot untuk mendulang lebih banyak Gol di babak kedua.

Dua gol terasa percuma setelah tersiar kabar Milito membawa Inter unggul, namun fans Roma tetap mensemangati klub kesayangannya itu meskti terlihat raut kekecewaan pada wajah mereka. Setelah laga usai pemain Roma larut dalam tangis haru karena perjuangan mereka selama ini tidak dapat menghasilkan tropi apapun. (ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milito-kandaskan-harapan-roma
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini