Milinkovic-Savic Tolak Perpanjangan Kontrak Yang Disodorkan Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 14 Jun 2022, 18:00 WIB
Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sergej Milinkovic-Savic kabarnya telah menolak tawaran perpajangan kontrak berdurasi satu tahun yang disodorkan oleh Lazio dan memaksakan perubahan rencana di Formello. Gelandang internasional Serbia tersebut masih merupakan salah satu pemain andalan tim ibukota Italia.

Gelandang 27 tahun asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic sebelumnya santer dirumorkan akan pindah di musim panas ini dengan klub-klub raksasa seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United kabarnya berminat untuk merekrutnya akan tetapi segalanya menjadi semakin meredup dalam beberapa pekan terakhir karena tidak ada tawaran konkrit yang datang.

Seperti dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa Lazio telah memutuskan untuk menawarkan perpanjangan kontrak selama satu tahun untuk Milinkovic-Savic dan akan membuat kontraknya berakhir pada 2025 mendatang akan tetapi ia tidak bersedia menerimanya.

Ide untuk memperpanjang kontrak gelandang asal Serbia tersebut dimaksudkan supaya pihak klub mendapatkan perlindungan yang lebih baik dan menempatkan mereka di posisi yang lebih baik untuk bernegosiasi, bahkan di bursa Januari nanti akan tetapi strategi baru saat ini diperlukan setelah sang gelandang tidak bersedia menerimanya.

Satu-satunya rumor transfer yang mengitari Milinkovic datang dari Premier League dengan Arsenal dan Newcastle yang juga sedang mengincar kemungkinan transfer akan tetapi sang pemain enggan bergabung dengan tim yang tidak berkompetisi di Liga Champions jika memang harus hengkang dari Olimpico. Sedangkan Manchester United juga masih menginginkannya meski saat ini mereka beralih fokus untuk mengejar target lainnya.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milinkovic-savic-tolak-perpanjangan-kontrak-yang-disodorkan-lazio
3242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini