Milinkovic-Savic Sulit Jelaskan Gol Fantastiknya ke Gawang Juventus

Penulis: Vina Enza
Minggu 08 Des 2019, 08:52 WIB
Milinkovic-Savic Sulit Jelaskan Gol Fantastiknya ke Gawang Juventus

Milinkovic-Savic sulit menjelaskan gol luar biasanya ke gawang Juventus (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sergej Milinkovic-Savic bahkan sulit menjelaskan dengan kata-kata mengenai golnya saat Lazio menaklukkan Juventus 3-1 dan memilih memuji rekan satu timhnya, Luis Alberto yang umpannya selalu tepat sasaran.

Setelah mencetak golnya yang membuat Biancocelesti unggul 2-1, Milinkovic-Savic merayakannya dengan mengkreasikan ulang selebrasi yang dilakukan Francesco Moriero terhadap gol Ronaldo yakni dengan mengelap sepatu Luis Alberto.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, jika kami melakukan pekerjaan dengan baik, kami selalu bisa menampilkan performa yang luar biasa, Juventus tidak dalam kondisi yang baik menjelang laga ini, namun kami mampu menunjukkan performa terbaik kami dan ini adalah kemenangan yang layak kami dapatkan,” ujar Milinkovic-Savic via DAZN.

“Kami berusaha memenangkan setiap pertandingan, ini adalah kemenangan luar biasa namun kami harus memperlakukan satu laga dalam sekali waktu dan melihat di mana kami berada.”

Milinkovic-Savic diminta untuk menjelaskan gol fantastiknya ke gawang Juventus namun ternyata sulit dilakukannya.

“Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan, merupakan sebuah sensasi luar biasa bisa mencetak gold an menang! Saya bahkan tidak ingat apa yang saya lakukan, saya harus melihatnya sekali lagi!

“Saya melihat Luis Alberto menyiapkan umpan, jadi saya langsung membuat pergerakan, karena saya tahu umpannya selalu akurat, permainan saya sedikit berubah musim ini, karena saya lebih banyak berlari namun saya bahagia bisa membantu tim,” pungkasnya.

Kemenangan membawa Biancocelesti memangkan jarak dengan pemuncak klasemen Inter dengan enam poin dan tiga poin dari peringkat dua, Juventus di klasemen sementara Serie A. Selanjutnya Biancocelesti akan memperjuangkan nasibnya untuk lolos ke babak 32 besar Liga Europa dengan bertandang ke Rennes.

Artikel Tag: Lazio, Juventus, Sergej Milinkovic-Savic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milinkovic-savic-sulit-jelaskan-gol-fantastiknya-ke-gawang-juventus
2943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini